Tabligh Akbar Di Kabupaten Lampung Utara. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Desember 2018

Tabligh Akbar Di Kabupaten Lampung Utara.


Tabligh Akbar Di Kabupaten Lampung Utara. 

EDITORLAMBAR.COM- Tabligh Akbar acara pengajian Al-qur'an bersklala besar atau pertemuan keagamaan masal yang diadakan di seluruh Indonesia, Acara ini sering menyertai khutbah, zikir, dan dakwah,Skala Tabligh Akbar dapat bervariasi, dari tingkat lokal yang sesuai dengan masjid setempat, sampai yang mengumpulkan ribuan peserta. Tabligh Akbar dari jenis kedua Tabligh Akbar dari jenis yang terakhir sering menyebarkan informasi mereka secara luas ke seluruh media social dan tampil di masjid atau stadion tingkat Nasiona.dengan demikian,kegiatan Tabligh Akbar dengan Penceramah  Ustad Hi. Abdurrahman Yuri /Aa Deda (Pembina yayasan darut tauhid Bandung adik kandung Aa'Gym).pada rabu (15/12/2018) Dengan tema Manajemen Qulbu Dalam Berkeluarga.yang bertempat di Masjid Agung Al-Jamik Jln Jend Sudirman Kelurahan Cempedak Kecamatan Kota bumi kota Kabupaten Lampung Utara.

Tabligh Akbar Di Kabupaten Lampung Utara. 

Kegiatan Tabligh Akbar tersebut dihadiri oleh ,Ketua Pengurus Daerah (PD) Majelis taklim Salimah LU, Hairuna Alfalah Spd. MM.Mpd.I., Ketua Badan Kepanitian Majelis Taklim (BKMT)LU,  Hj Meri, Sekwan DRPD LU, Drs Andre ,Pimpinan ponpes yatim piatu Wonogiri Ustad Mulyadi.,Seluruh pengajian Majelis Taklim Se-Kabupaten lampung utara.,Anggota Parpol PKS Rahmat. Dihadiri Jema,ah lebih kurang 1500.Ketua PD Hairuna Alfalah mengatakan,Bismillahirrohmanirrohim Assalamualaikum wr wb syukur alhamdulillah pada sore ini kita dapat berkumpul dalam kegiatan tablikh akbar dan semoga kita semua slalu dalam lindungan Allah swt.,para jamaah majelis taklim lampung utara ,pada kesempatan kali ini Kita kedatangan tamu ustad dari bandung dan mudah-mudahan kita dapat mendengarkan serta mengambil hikmah yang terbaik dari apa yang di sampaikan ustad nantinya.

Tausiyah yang di sampaikan oleh Ustad Hi Abdurrahman Yuri ,Bismillahirrohamanirrohim Assalamualaikum wr wb ibu dan bapak, syukur alhamdulillah kita panjatkan atas limpahan rahmat dan tatap muka dengan para jama'ah sekalian, dengan judul Manajemen Qolbu Dalam Berkeluarga.Semua mahluk manusia mempunyai masa lalu mana yang di sembunyikan dan mana yang di tampilkan, karena kita setiap hidup mempunyai masalah, apabila kita meninggal janganlah meninggalkan hutang bahkan nabi saja tidak mau mensholatkan jenazah yang banyak hutang sehingga harus di selesaikan oleh pihak keluarga yang masih hidup.Trening/Pelatihan yang laksanakan di rumah sakit jiwa ternyata yang setres banyak laki-laki kebahagian itu bukan karena materiAda 5 kiat kebahagian,yang pertama Siap menerima kenyataan,Ridho/ Ikhlas.,Jangan mempersulit diri, Perbanyak evaluasi diri.,Hanya bersandar kepada Allah swt. Penyebab dari semua yang terjadi yang tidak baik berakhir dengan suatu penyesalan. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad