Pesan Kapolres Acara Kenal Pamit Kasat Lantas - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 Desember 2018

Pesan Kapolres Acara Kenal Pamit Kasat Lantas


Acara Kenal Pamit Kasat Lantas Lampung Barat
LAMBAR- Setelah selesai Acara sertijab menggelar acara kenal pamit Kasat Lantas kapolres lambar ,Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.,yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama Bertugas di Kasat Lantas Polres Lambar,yang membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan untuk pejabat baru selamat menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas,agar cepat menyesuaikan diri, mari bersama-sama memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat dalam menciptakan wilayah hukum Kapolres kabupaten lampung barat (Lambar),yang aman dan kondusif, lanjutkan program dari pejabat yang lama dan kalau perlu ditingkatkan. Acara juga diisi dengan pemberian cindra mata oleh Kapolres Lampung Barat bersama Ketua Bhayangkari dan Waka Polres Lambar berikut para kasat, kapolsek serta jajaran kapolres lambar.
    

Adapun yang serah terima adalah Jabatan Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Yerru Ewandono Sunjoto,S.Ik. dan Iptu Ipran,S.H. di hadiri langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama Waka Polres Kompol Riza,SH,MH. Dan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta perwira berikut ketua Bhayangkari dan pengurusnya di gelar di aula partisarawirnya pada Jum,at (14/12/21018) pukul 11.00 Wib.mengawali acara AKP Yerru Ewandono Sunjoto,S.Ik. berpamitan dan memberikan sambutan dengan pertama kali menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota yang hadir acara tersebut, khususnya satuan yang selama ini dipimpinnya serta pada seluruh Pajabat Utama (PJU) Polres Lampung Barat, jika selama berdinas di Polres Lambar berbuat kesalahan dan kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Saya meminta maaf jika ada salah baik perbuatan maupun perkataan selama ini.

Acara Kenal Pamit Kasat Lantas Lampung Barat
Kasat latas juga mengucapkan terimakasi atas bimbingan kepada Bapak Kapolres dan Waka Polres serta PJU. Saya ucapkan terimaksi atas kerjasamanya selama saya berdinas di Polres Lampung Barat dan saya mohon undur diri minta maaf sebesar-besarnya,”ucap AKP Yerru.
Sementara Kasat Lantas Iptu Ipran memperkenalkan dirinya dan mohon dukunganya, serta bimbinganya dalam pelaksanaan tugas di Polres Lampung Barat ini dan kedepan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal sesuai aturan,”Ucap Kasat Lantas.

Acara Kenal Pamit Kasat Lantas Lampung Barat
Sementara sambutan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi berserta Ketua Bhayangkari, menyampaikan, dalam kegiatan temu pamit dan kenal ini saya ucapkan selamat kepada AKP Yerru eawandono Sunjoto yang sudah mendapat promosi jabatan baru di satuan lalulintas polda Lampung, saya yakin AKP Yerru pasti bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru. "Tetap lakukan yang terbaik ditempat yang baru," pesan Kapolres,Kepada pejabat baru Kapolres berpesan agar tetap melanjutkan apa yang sudah baik yang telah diperbuat oleh pejabat lama kepada satuannya dan menuntaskan apa yang belum tuntas untuk menjadikan lebih baik lagi."Lanjutkan yang sudah baik, dan tuntaskan apa yang belum tuntas agar menjadi lebih baik," tutur Kapolres.

Acara Kenal Pamit Kasat Lantas Lampung Barat
Terimakasi yang sudah sekian lama kurang lebih 9 bulan di lampung barat dan bergabung sama saya kurang lebih 1 bulan ini hubungan sangat baik begitu juga dalam pelaksanaan tugas juga sangat baik, dan saya ucapkan terimakasi kepada ibu Yerru yang sudah selama ini mendampingi suaminya berdinas di lampung barat.  Mudah-mudahan nanti juga ibu yerru dapat terus mendampingi suaminya di tempat yang baru dan semongga sukses di tempat jabatan barunya,”terang Kapolres.

Kapolres,ucapakan selamat datang pejabat yang baru Iptu Ipran,S.H. silahkan melaksanakan tugas di tempat baru ini dan saya yakin dan percaya dalam menjabat sebagai kasat lantas otomatis beban menjadi besar. Dari berbagai pengalaman yang sudah di jalani, saya yakin dan percaya pasti akan berjalan dengan baik. Tolong komunikasinya dan koordinasinya dengan kita terkait dengan pelaksanaan tugas,”ucap Kapolres.

Kepada nyoya ipran dampingi terus suaminya mana kala tidak ada kegiatan di bandar lampung ikuti kegiatan di polres kita, jadi kegiatan suami berjalan begitu juga istri mari kita bersama-sama demi kepentingan organisasi baik bhayangkari maupun kesatuan polres lampung barat kita gugah dan mau maju demi kepentingan organisasi,”tegas Kapolres..(Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad