Modus Baru Pencurian Dalam Mobil Dengan Cara Pasang Ranzau Paku Di Ban Mobil - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 11 Desember 2018

Modus Baru Pencurian Dalam Mobil Dengan Cara Pasang Ranzau Paku Di Ban Mobil

Modus Baru Pencurian Dengan Cara Tasang Ranjau Pakau 
LAMBAR-Pelaku kejahatan semakin lihai melakukan aksinya Saat ini,selain rawan Modus lama yakni memacakan kaca mobil kasus itu sudah Terbongkar dan pelakunya sudah tertangkap oleh jajaran anggota kapolres lampung barat,pimpinan Ajun Komisari Besar Polisi Doni Wahyudi,S.Ik.,ini ada lagi modus baru lagi Muncul di Liwa kabupaten lampung barat yakni dengan cara tasang Ranjau paku kenderaan roda Empat.setalah Editorlambar koonfermasi dengan kopolres ,Doni menambahkan ,Mudus dengan Cara tasang rancau Paku memang sudah lama dikota-kota lain seperti saya masih Di Bali ada Kasus Seperti Ini ,saya Masih berpangkat Letnan Satu .Selanjutnya kasus cara seperti ini Baru Muncul Dikabupaten lampung Barat (Lambar).Ini Kita akan tindak lanjut dengan tegas,Ucapnya. 

Modus Baru Pencurian Dengan Cara Tasang Ranjau Pakau 
Seperti kejadian yang dialami kepala sekolah SDN 1 Ciptawaras kecamatan GedungSuryan,kabupaten lampung Barat (Lambar) Indrawansyah.harus kehilangan uangnya Dana Bos yang baru dicairkanya Milik sekolahan Rp87.5 Juta ,pada hari Rabu (12/12/2018) sekitar jam 10.00 Wib.

Krologis kejadian dikatakan Korban (kepsek itu),dirinya dari mengambil uang di Bank Lampung yang berada di pasar Liwa kecamat BalikBukit,setalah Ngambil Uang dijalan sekitar beberapa kilometer Ban Mobilnya sebelah kiri Belakang Pecah,sesampainya di waimengaku depan masjid Agung Dia Berhenti untuk menganti Ban Mobil yang ia tumpangi ,tidak lama mengganti Ban Mobilnya yang sebelah kiri Belakang ,Uang didalam Mobilnya Hilang didalam Tas dan dikantong Plastik .

Modus Baru Pencurian Dengan Cara Tasang Ranjau Pakau 
Polisi yang mendapat laporan bergerak cepat. Tak lama mendatangi Lokasi. Aksi pencurian dengan cara Ban mobil dipasang paku sehingga kempes ,KBO Ibda Gilang bersama anggotanya dan polsek Balik Bukit mendatangi TKP , kepada wartawan Editorlambar Com.membenarkan kejadian tersebut, pihaknya sudah menerima laporan pengaduan korban. Guna memulai penyidikan, pihaknya telah mengamankan Kenderaan ,dan Ban yang kempes kena ranjau Paku .(Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad