Mantap Lagi-Lagi Pengedar Narkoba Ditangkap Jajaran Polres Lambar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 12 Desember 2018

Mantap Lagi-Lagi Pengedar Narkoba Ditangkap Jajaran Polres Lambar

Lagi-Lagi Pengedar Narkoba Ditangkap Jajaran Sat Res Narkoba Polres Lambar 
LAMBAR-Peredaran narkoba lagi-lagi membuat gempar warga kabupaten pesisir barat (Pisibar) Ini setelah jajaran Sat Res Narkoba Polres lambar kembali berhasil menangkap tiga terduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu .kapolres lampung barat (Lambar), Kasat Narkoba Iptu Junaidi,SE.Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.”Ketiga tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres lambar,untuk proses hukum selanjutnya,” kata Kapolres.


Penangkapan ketiga tersangka ini, lanjut kasat Iptu Junaidi,SE kepada Koran ini,berawal dari laporan masyarakat setempat yang resah dengan maraknya penyalahgunaan narkotika. Setelah melakukan penyelidikan,polisi lalu mengintai ketiga pelaku  ”Saat ditangkap, tidak ada perlawanan dari ketiga tersangka. Polisi berhasil menyita bungkusan yang diduga berisi sabu-sabu dan membawa pelaku ke Mapolres untuk dimintai keterangan,”katanya.


Ketiga tersangka dikenakan pasal 114 ayat 2 jo pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan kurungan maksimal 20 tahun penjara. Dari catatan Editorlambar.com, sepanjang tahun 2018 ini, sedikitnya telah terjadi beberapa kali penangkapan kasus Narkoba yang berlokasi di seputaran kabupaten lampung barat (Lambar)dan kabupaten pesisir Barat (Pisibar). Seperti diketahui sebelumnya,belum lama ini baru beberapa hari ini ke Lima tersangka yang diduga berperan sebagai pengedar Barang haram itu, juga diciduk jajaran Sat Res Narkoba Polres lambar.


Lagi-Lagi Pengedar Narkoba Ditangkap Jajaran Sat Res Narkoba Polres Lambar 
Ini ditambah lagi sat narkoba polres lambar berhasil Saat Sedang Transaksi Narkoba 2 Orang Laki-Laki dan 1 Perempuan di Tangkap Sat Narkoba Polres Lampung Barat Jelinya anggota Jajaran satuan narkoba Polres Lampung Barat berhasil menangkap tiga pelaku diantaranya 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, ke 3 pelaku tersebut di tangkap saat sedang transaksi narkoba jenis sabu di Pekon Sumber Agung, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat.Ketiga pelaku tersebut Yakni  Densur Win, (36) ,Warga Pasar Jum’at,  Pekon Sumber Agung, kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, dan Jondri  Ruslan, 36, Warga Pekon Bandar Sukabumi, kecamatan Bandar Negeri Semungo, kabupaten Tanggamus serta SISKA AGUSTIN, 22, warga Pekon Suka Mandi, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus.


Masih kata Kasat Narkoba Iptu Junaidi,SE. Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menambahkan,sebelum melakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat akan adanya transaksi narkoba itu.“Setelah mendapatkan informasi tersebut jajaran satuan Narkoba Polres Lampung Barat langsung menindak lanjuti dan melakukan penyelidikan hingga menangkap 1 pelaku Densur dan di Temukan Barang Bukti 1 Paket Kecil Narkotika yang di duga jenis Sabu,” jelas Kasat Narkoba Iptu Junaidi,S.E. di ruang kerjanya pada hari Kamis (13/12/2018).


Kemudian anggota Sat narkoba polres lambar,terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan pelaku mengakui barang bukti 1 paket kecil Narkotika tersebut miliknya yang di dapat  dari seseorang yang beralamatkan di wilayah Tanggamus. selanjutnya dilakukan Under Cover Buy kemudian pada rabu (12/12/2018) Sekira pukul 22.30 WIB di Pekon Sumber Agung, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, anggota satres Narkoba Polres Lambar berhasil kembali melakukan penangkapan terhadap 2 pelaku yakni Jondri  Ruslan dan Siska Agustin. saat dilakukan penagkapan keduanya didalam mobil kemudian dilakukan Penggeledahan ditemukan 7 (tujuh) Paket  Narkotika yang diduga narkotika Jenis Sabu,”ucap Kasat Narkoba.
Dari tiga pelaku Polisi dari satuan narkoba Polres Lampung Barat berhasil mengamankan Barang Bukti berupa 8 Paket Kecil Narkotika Jenis Sabu, 3 Buah Hp, 1  Unit R4 toyota agya warna kuning berikut 3 pelaku di amanakan dimapolres Lampung Barat  untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,”Tutup Kasat Narkoba.(Ir)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad