Kodim 0422/LB Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Masal,Donor Darah ,Bazar Murah - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 Desember 2018

Kodim 0422/LB Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Masal,Donor Darah ,Bazar Murah

Kodim 0422/LB Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Masal,Donor Darah ,Basar Murah
LAMBAR- Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar bhakti sosial donor darah. Kegiatan yang berlangsung di balai gedung Pekon Sebarus Kecamatan Balik- Bukit ini, digelar untuk menyambut Hari Juang Kartika 15 Desember 2018. Dengan bekerjasama dengan pihak Puskemas Sebarus,Senin (10/12/2018),Selain donor darah, juga diadakan pengobatan massal, Khitanan dan bazar murah untuk Masyarakat Lambar. Kegiatan ini di buka langsung oleh Dandim 0422 Lambar, Letkol Adri Nurcahyo, ST., M.Si., pada Pukul 09.00 Wib.Donor darah dilaksanakan oleh Anggota Kodim 0422 Lambar dan masyarakat Lambar. Bazar murah juga diselenggarakan oleh Koperasi Kodim 0422 Lambar.

Kodim 0422/LB Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Masal,Donor Darah ,Bazar Murah
Hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0422 Lambar Mayor Inf Agus Susanto S.E., Pasi Ter Kodim 0422 Kapten Inf Waniran, Danramil 422-03 Pesisir Barat Kapten Arm Sahabudin, Kepala Puskesmas Kecamatan Balik Bukit Harjunadi, Pratin Pekon Sebarus Melky, Dinas Kesehatan Kodim 0422 Lambar,Ibu Ketua Persit Chandra Kirana cabang XLIV corcab Korem 043/gatam dokter Jasmine Marie ambil ikut juga berpartisipasi dalam kegiatan pengobatan masal, Donor Darah dan kitanan Masal dalam rangka jari juang Kartika Kodim 0422/LB yang saat ini bliau sebagai Dr Piskes Kodim Lambar yanh selalu memdukung dalam kegiatan yang dilakukan Kodim serta bliau sering juga membantu masyafakat sekitar yang membutuhkan pelayanan kesehatan. 

Kodim 0422/LB Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Masal,Donor Darah ,Bazar Murah
Peratin Pekon sebarus Melky, menyampaikan terimakasih, hari amal bakti yang dilaksanakan ini, berkat program Kodim 0422 Lambar. "Kami berharap kedepanya program ini bisa selalu terselenggara oleh Kodim 0422 untuk warga kami Pekon Sebarus," ujarnya.

Kodim 0422/LB Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Masal,Donor Darah ,Bazar Murah
Sementara Dandim 0422 Lambar, Letkol Kav Adri Nurcahyo, S,T, M.Si., mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan atas nama Kodim Lambar, yang sudah meluangkan waktunya dalam rangka Hari Juang Kartika."Pada tanggal 15 Desember 2018, adalah hari ulang tahun Angkatan Darat, saya berayukur sampai dengan hari ini kami bersama rakyat selalu bersama, dan pada hari juang kartika Kodim Lambar juga  melakukan karya bhakti diantaranya Pembersihan Pangkalan dan tempat - tempat Ibadah, Bakti sosial kami menyelenggarakan Bazar Murah, Sunatan Masal, Pengobatan Masal dan Donor Darah. kepada bapak peratin apabila di Pekon Sebarus ini membutuhkan karya bhakti, kita kodim siap membantu dan sama-sama mendukung Pemkab Lambar untuk menuju Lampung Barat yang HEBAT," ungkapnya.(Ir)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad