Kabag Humas & Protokol Setdakab Lampung Barat Akan Tingkatkan Kerjasama Dengan Awak Media - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 02 Desember 2018

Kabag Humas & Protokol Setdakab Lampung Barat Akan Tingkatkan Kerjasama Dengan Awak Media


Kabag Humas & Protokol Setdakab Lampung Barat Akan Tingkatkan Kerjasama Dengan Awak Media . 

LAMBAR- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mensinergikan program-program kerja Pemerintah Kabupaten lampung Barat (Lambar)Kabag Humas & Protokol Setdakab Lampung Barat Burlianto Eka Putra, S.H.bersama Insan Pers ,Senin  (3/3/2018) Ia menyampaikan,acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara Humas dengan wartawan.

Selain itu, beliau juga berjanji akan terus meningkatkan kinerja humas terutama yang berhubungan dengan kerjasama dengan media semisal dalam hal penyampaian informasi kegiatan-kegiatan di lingkungan Pemkab maupun memfasilitasi tugas-tugas wartawan dalam mencari berita di lingkungan dinas yang ada di Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Khususnya.

Masih kata Burlianto Eka Putra, S.H.mengatakan, selama bertugas beliau mendapatkan banyak pelajaran serta saudara terutama dari rekan-rekan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten lambar, “Awalnya ketika pertama kali menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Setdakab lambar,saya merasa ngeri-ngeri sedap, karena harus berhadapan dengan wartawan sebagai mitra kerja. Namun, lama-kelamaan saya bisa menyesuaikan dan mampu bekerjasama dengan baik,” ujar Burlianto .

Di samping itu,secara rutin agar komunikasi dapat terus terjalin. tutur beliau sambil berbincang santai dengan para awak media.dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari seluruh kegiatan kehumasan Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten lambar dapat disimpulkan pelayanan informasi publik meningkat.Hal ini dilihat dari kegiatan kehumasan di Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten lampung Barat antara lain,Kegiatan Media Relations yang dilakukan yaitu press release, media gathering, dan press tour. Kegiatan Public Speaking melalui keprotokolan,dan lain-lain, Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten lambar ,kedepannya harus lebih baik lagi, terutama dalam meningkatkan profesionalisme humas sebagai ujung tombak pengelolaan informasi dalam tata kelola kehumasan yang baik sebagai bagian dari tata kelola pemerintahan yang baik. (Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad