Bupati Parosil Hadiri Upacara Pemakaman Jenazah Almarhum Anggota DPRD Kabupaten Lambar Priode 2014-2019. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 10 Desember 2018

Bupati Parosil Hadiri Upacara Pemakaman Jenazah Almarhum Anggota DPRD Kabupaten Lambar Priode 2014-2019.


Bupati Parosil Hadiri Upacara Pemakaman  Jenazah Almarhum Anggota DPRD Kabupaten Lambar Priode 2014-2019.
LAMBAR- Pemerintah Kabupaten lampung barat dan seluruh Anggota DPRD lambar berduka atas meninggalnya Almarhum Anggota DPRD Kabupaten lambar Priode 2014-2019.Proses pemakaman dihadiri ratusan masyarakat. Wajah-wajah duka yang mendalam tampak pada keluarga yang ditinggalkannya serta rekan dan tetangga yang datang ke rumah. Mereka  ikut mengiringi proses pemakaman,Pada hari selasa (11/12/2018)pkl 08.30 Wib dilaksanakan Uapacara penyerahan dari keluarga Duka kepada pemerintah Daerah dan upacara pemakaman di TPU almalhum Leni S.sos Anggota DPRD Kabupaten lambar Priode 2014-2019 dengan inspektur upacara Bupati Kabupaten lambar H.Parosil Mabsus S.pd.Almarhum meninggal di rumah sakit Alimudin Umar LK.Pukul  21.00 dikarenakan Sakit dan jenazah Almarhum  akan dimakamkan di TPU serdang kelurahan Way mengaku kecamatan Balik Bukit Kabupaten lambar.

Hadir dalam upacara penyerahan jenazah dan pemakaman tersebut,Bupati Lambar H.Patoail Mabsus Spd, Ketua DPRD  Lambar Edi Novial S.kom,Sekada Lambar Akmal Abduk Naser S.H,Para kepala Dinas pemda lambar, Para kepala Opd pemda Lambar,Masyarakat .
Bupati kabupaten Lambar setelah melaksanakan sholat jenazah dia mengatakan “Inalailahiwainalilahi Rojiun”Asalamualaikum wr wb saya bersama almarhum ini pernah sama-sama sebagai anggota DPRD kabupaten  Lambar dan pernah mengesahkan beberapa perda saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah memohon Maaf apa bila ada kesalahan yang di buat oleh almarhum baik dengan secara sengaja maupun tidak sengaja, kita sebagai manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan dan dosa kita sebagai manusia hidup yang semua pasti akan mendapatkan giliran dan waktu dalam kematian namun semuanya itu hanyalah Rahasia Allah swt, untuk itu sekali lagi saya mewakili keluarga almarhum dan pemerintah Daerah memohon maaf.(Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad