Bumdes Dapat Bantuan Mobil Ini Kata Wabup Hasnurin - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Desember 2018

Bumdes Dapat Bantuan Mobil Ini Kata Wabup Hasnurin


Pemkab Lambaf Berikan Bantuan Operasional BUM Pekon Serungkuk (7/12/2018).

LAMBAR – Badan Usaha Milik Desa(Bumdes) yang ada dipekon mendapatkan bantuan mobil operasional,wakil berharap agar mobil yang sudah diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menyerahkan mobil secara simbolis setelah melaksanakan ibadah shalat Jum'at di Masjid Al-Mualimin pada kegiatan safari Jum'at di Pekon Serungkuk Kecamatan Belalau (7/12).

Wakil Bupati Safari Jum'at Di Pekon Serungkuk Kecamatan Belalau (7/12/2018) 

Dihadiri Kadis Perikanan Drs. Syamsi Mursalin, Kadis Perhubungan Gunawan Rasyid, SH., Sekretaris Dinas ketahanan pangan dan holtikultura Agus Basmar, Sekretaris Dinas PMD Mat Sukri, S. Sos,.MP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Burlianto eka putra,SH, camat, peratin dan masyarakat setempat."Bantuan operasional BUM Pekon yang diberikan agar dapat dipergunakan sebaik mungkin serta dibuatkan Standard Operasional Prosedur (SOP) agar penggunaannya sesuai peruntukan dan dapat meningkatkan perekonomian yang di Pekon Serungkuk ini ",ujar Mad Hasnurin.

Wakil bupati berikan sambutan setelah shalat jum'at berjamaah di masjid Al-Mualimin pekon serungkuk kecamatan belalu (7/12/2018).

Pihaknya pun mengharapkan, dengan bantuan operasional BUM Pekon berupa kendaraan mobil agar kiranya BUM Pekon yang ada di Pekon Serungkuk ini semakin maju dan berprestasi,terakhir, ia menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dinamakan"Bebatok Khani Kecah" karena seluruh masyarakat bersama-sama melaksanakan olahraga pagi, gotong-royong dan diakhiri dengan shalat Jum'at berjamaah. Dengan  gotong-royong masyarakat diharapkan dapat terus menjaga sosialisasi dan kebersamaan antar sesama serta menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah, tutupnya.(Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad