Uang Dana Desa Rp 180 Juta Untung Tidak Raib - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 November 2018

Uang Dana Desa Rp 180 Juta Untung Tidak Raib



LAMBAR-Uang dana desa milik Desa Sukabanjar, Kecamatan lumbok seminung ,Kabupaten lampung barat( Lambar),Senilai Rp 180 juta Hampir digondol maling,kapolres kabupaten lampung barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.,mengatakan, pihaknya tengah mendalami kasus perampokan dengan modus memecahkan kaca Mobil  di saat Masih parkir.

Masih kata Kapolres Doni Wahyudi ,mengungkapkan,peristiwa tersebut terjadi pada Jum,at (9/11/2018) sekitar pukul 11.30 WIB saat kenderaan yang di tumpangi peratin,Parkir disalah satu rumah makan di kelurahan pasar liwa kecamatan Balik Bukit, Saat itu,peratin sukabanjar kecamatan lumbok Siminung Hasimi di damping Bendehara pekon baru saja mencairkan uang dari Bank BRI.Cabang liwa,uang tersebut adalah uang Dana Desa untuk pekon Suka Banjar kecamatan Lumbok Seminung .

Korban (Hasima),peratin saat itu menggunakan mobil yang ditumpanginya tayota Avanza dengan nomor Polisi BE 2360 MB, Beruntung berkat hati-hati korban ,uang tersebut tidak disimpan di dalam Mobil,sehingga aksi pelaku gagal mengambil Uang yang baru di ambil Di Bank. (Ir.Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad