Satres Narkoba Polres Lambar Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Jenis Ganja - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 November 2018

Satres Narkoba Polres Lambar Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Jenis Ganja



LAMBAR-Peredaran Narkoba sudah menyasar hingga ke desa-desa sehingga perlu kewaspadaan dan kerjasama berbagai pihak untuk memberantasnya.

Dengan demikian Satres Narkoba Polres lampung Barat pada hari Kamis sekira pukul 20.00 Wib,Berhasil ungkap kasus penangkapan yang menyalahgunakan Barang Haram tersebut.

Tersangka kasus peredaran Narkoba,.dari Satu tersangka yakni,Alek Dessandar, 26 Tahun., yang merupakan warga Kelurahan Pasar kota krui Kecamatan Peteng Kabupaten pesisir Barat.

Dari tangan tersangka,polisi berhasil menyita 1 unit handphone ,1 paket kecil Narkotika jenis Ganja, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat warna hitam sebagai barang bukti.


Cepatnya info,Peran serta dari masyarakat berupa informasi sangat berharga,Karena tim Satres Narkoba yang bergerak Cepat Tidak menunggu waktu lagi melakukan penyelidikan atas informasi tersebut akhirnya dapat menangkap tersangka berikut barang buktinya.

Kronologis penangkapan Barang haram tersebut,Alek Dessandar, 26 Tahun dibekuk Satuan Satres Narkoba polres lampung barat.

Berhasil ungkap kasus Tindak pidana Narkoba jenis Ganja Kamis (15/11/2018) jam.20.00 Wi,Dasar : LP / 708–A / XI / 2018 / POLDA LPG / RES LAMBAR, tanggal 15 Nopember 2018,dengan Identitas pelaku Alek Dessandar, 26 Tahun, belum bekerja, pekon Labuhan Mandi kecamatan Way Krui kabupaten Pesbar.


Penangkapan bermula informasi dari masyarakat bahwa tersangka akan mengantarkan pesanan peket kecil ganja kepada seseorang dari info tersebut Sat Narkoba polres lambar,melakukan pencegatan dijalan yang akan dilalui tersangka saat di lakukan penangkapan terhadap tersangka ,Alek Dessandar.

Akhirnya Barang bukti (BB)Betul Ada tetepi tersangka akan mengelabui petugas disaat akan penangkapan Ironisnya peket kecil ganja tersebut dibuang ke jalan dari hasil intrograsi Satres Narkoba polres lambar,paket kecil ganja tersebut  didapat dari seseorang yang bernasial Idris (Masih Pengembangan)oleh pihak Satres Narkoba polres Lambar.

indititasnya Indititas sudah dikantongi petugas polres lambar yang beralamatkan di Pekon Labuhan Mandi kecamatan Way Krui kabupaten Pesbar ,Untuk lebih lanjutnya pelaku berikut BB diamankan di satres Narkoba polres Lampung Barat (Lambar) untuk  pemeriksaan lebih lanjut.(Ir) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad