Parosil Menyerahkan insentif para Guru ngaji dan Marbot - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 November 2018

Parosil Menyerahkan insentif para Guru ngaji dan Marbot



LAMBAR- Insentif adalah suatu sarana memotivasi berupa materi, yang diberikan sebagai suatu perangsang ataupun pendorong dengan sengaja kepada para pekerja agar dalam diri mereka timbul semangat yang besar untuk meningkatkan produktivitas kerjanya dalam organisas.

Pemberian insentif ini berhubungan dengan kinerja yang melampaui standar yang telah ditetapkan,atas kerja keras dan prestasi kerja tersebut maka akan mendapatkan penghargaan,bisa dalam bentuk uang, barang,dan lainnya,pemberian insentif ini,sebagai bentuk apresiasi Pemkab lambar kepada para guru Ngaji,serta Marbot yang telah mengabdikan diri pada masyarakat kabupaten lambar.

Dengan terus menanamkan kebajikan serta memberi kemaslahatan,program pemberian insentif ini diketahui sudah bergulir,sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada mereka,dengan serangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menyerahkan insentif kepada guru ngaji dan Marbot yang merupakan program Pemkab Lambar yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lambar Drs.Mad Hasnurin sekaligus melantik Majelis Taklim Baitul Mukhlisin. 

Terkait hal tersebut Parosil memaparkan bahwa " penyerahan insentif ini diharapkan dapat berlaku take and give (Menerima Dan Memberikan)  yang dalam artian guru ngaji yang diberikan insentif atau ingin dinaikkan insentifnya dapat menunjukkan keberhasilan dan kemajuan karena guru ngaji yang menjalankan program pemerintah tersebut, sehingga harus sama-sama mewujudkan program tersebut dan untuk majelis taklim Baitul Mukhlisin pemkab sangat berharap agar tidak hanya menjalankan pengajian tetapi membantu pemeeintah dalam bidang sosial dan kemanusiaan", ungkapnya. 


Terakhir, harapannya agar guru ngaji dapat mewujudkan hafidz yang hebat seperti MTQ yang dilakukan di Kecamatan dapat menjaring hafidz qur'an yang unggul dan tidak berasal dari luar Kabupaten Lampung Barat, tutupnya. 

Turut mendampingi Bupati Lampung Barat, hadir Wakil Bupati Lambar Drs.Mad hasnurin , Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir,SH,Kapolres AKBP Dodi Wahyudi,dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ir. Adi utama, Asissten Bidang Perekonomian Ir.Natadjudin Amran,  Staf ahli, OPD dan masyarakat.(Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad