Mou Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Dengan Pihak Telkomsel Cabang Bandar Lampung. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 November 2018

Mou Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Dengan Pihak Telkomsel Cabang Bandar Lampung.


PESIBAR- Telkomsel berupaya keras untuk mempertahankan kepemimpinan dalam bidang bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia.tahun ini adalah tahun yang penuh tantangan dimana pasar telekomunikasi telah mencapai titik jenuh.

Iklim bisnis yang kurang kondusif ditambah dengan meningkatnya kebutuhan, dengan kata lain,dihadapkan dengan kebutuhan mendesak untuk menciptakan sebuah bisnis yang berkelanjutan. Pemerintah kabupaten pesisir Barat ,percaya bahwa inovasi adalah kunci untuk menjawab semua tantangan tersebut sehingga tahun 2018 dengan menerapkan pendekatan inovatif di bidang ekonomi, lingkungan dan sosial.

Pemerintahan kabupaten pesisir Barat (Pesibar)terus berupaya menjadi yang terdepan dalam proses dan inovasi teknologi sambil memberikan kontribusi yang berarti.


Kepada para kepentingan,upaya tersebut akan didukung dengan perbaikan sistem manajemen pengetahuan (Knowledge Management) dalam perseroan. Oleh karena itu, kepercayaan dan dukungan dari para kepentingan untuk berkembang sebagai penyedia telekomunikasi yang berkelanjutan.

Sebagaimana biasanya, Telkomsel sangat menghargai para pelanggan sebagai pendorong utama dari upaya untuk menciptakan produk dan layanan yang terbaik dan bernilai tambah demi mendukung kebutuhan .

Sementara ini  pemerintah kabupaten pesisir barat terus memperluas dan meningkatkan jangkauan untuk menyediakan akses telekomunikasi yang lebih baik bagi semua sambil mengatasi hambatan-hambatan yang ada.  


Rabu (14/11/2018),Bupati kabupaten pesisir barat DR.Drs.Hi. Agus Istiqlal.SH.,MH menandatangani MOU dengan pihak telkomsel menganai Smart City di ruang rapat Batu Gukhi sekretariat daerah kabupaten pesisir barat .

Selanjutnya Pada acara tersebut dihadiri oleh assisten 1 Bidang Administrasi Umum Husni Aripin.S.IP dan seluruh kepala OPD yang berada dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat beserta dan dari pihak telkomsel General Manager Telkomsel cabang lampung Muhammad Hasan Hamdani beserta rekan- rekan dari bandar lampung.

Masih kata Bupati menambahkan bahwa pemerintah kabupaten sangat bersedia mengenai kerjasama dengah pihak telkomsel mengenai Smart City di kabupaten pesisir barat,Bupati mengharapkan dengan adanya Smart City di kabupaten pesisir barat dapat membantu masyarakat kearah yang lebih baik.


Terutama dalam menginformasikan pontensi potensi kepariwisataan yang ada di negri para sai batin dan para ulama ini. Supaya penduduk pesisir barat tidak ketinggalan dengan penggunaan teknologi dan informasi yang dibutuhkan dari pihak luar terutama bagi aparatur sipil negara di Kabupaten Pesisir  Barat.

Dengan harapan Smart City yang ada di kabupaten pesisir barat sama dengan smart city yang berada di kabupaten - Kabupaten yang lain dan dapat digunakan dengan sebaik - baiknya .(Ir)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad