Meriahnya Festival ini kata Bupati - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 November 2018

Meriahnya Festival ini kata Bupati



LAMBAR- Festival adalah sebuah homonym karena arti-artinya memiliki ejaan dan pelafalan yang sama tetapi maknanya berbeda. Festival memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga festival dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan,berarti hari atau pekan gembira dalam rangka peringatan peristiwa penting dan bersejarah , pesta rakyat, kesenian daerah dan lain-lain sebagainya.

Dengan demikian,ribuan masyarakat tumpah ruah di Lapangan Sukarata Kecamatan Sumber jaya dalam rangka memeriahkan Festival Kebangsaan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Rabu (14/11).  

Masyarakat nampak antusias dengan pagelaran Festival tersebut,  kemeriahan di lengkapi dengan pemberian berbagai macam doorprize dengan hadiah utama yaitu satu unit mobil yang diundi langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Hadiah utama tersebut dimaksudkan sebagai motivasi bagi masyarakat untuk memeriahkan Festival Kebangsaan, setelah pengundian di lakukan selanjutnya pengumuman yang beruntung mendapatkan satu unit mobil atas nama Jaka yang merupakan masyarakat Pekon Sukapura II kecamatan Sumber Jaya. 

Bupati mengharapkan,  dengan perolehan hadiah tersebut dapat di pergunakan sebaik mungkin dan sebagai pengingat akan jasa-jasa sang Proklamator Bung Karno yang dijadikan icon acara Festival Kebangsaan tahun ini. (Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad