Masyarakat Desa Buayerupa dan bandarbaru Kompak Gotong Royong - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 November 2018

Masyarakat Desa Buayerupa dan bandarbaru Kompak Gotong Royong


LAMBAR-Dua desa  buanyerupa dan desa Bandar baru kecamatan sukau kabupaten lampung barat (Lambar) selalu kompak ditunjukkan masyarakat Desa tersebut,dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Bukan hanya kegiatan sosial saja, masyarakat Desa selalu kompak dalam membangun desannya dan bergotoroyong .

Hal itu diakui oleh Matnasir selaku Kepala Desa Buanyerupa .“Alhamdulillah warga kami selalu kompak dan bersatu dalam membangun desa serta kegiatan sosial kemasyarakatan secara umum,” ujar Nasir, saat ditemui Jum,at (9/11/2018).


Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kekompakkan warganya merupakan modal dalam pembangunan desa. “Kemajuan desa tidak mungkin tercapai atau terwujud jika warga Desa tidak kompak dan bersatu,” akunya.

Masih kata peratin Nasi, menambahkan bahwa semangat gotong royong warga Desa Buanyerupa dan bandarbaru  terus dikembangkan hingga saat ini. “Hari Ini”seluruh  warga dua  Desa tersebut bahu membahu, gotong royong dan bekerjabakti membersihkan Alang-Alang  yang mau sampai menyelimuti jalan tempatnya di Hamkatir Pal 48 Regester ,dan membersihkan sering yang tersumbat air supaya air jangan naik kejalan ,” tambahnya.

Selain itu,Peratin Bandar Baru Nadirsyah juga menyampaikan bahwa warganya juga bersih-bersih lingkungan dan jalan Desa Bandar Baru . “Terimakasih atas kekompakan, kerjasama semua warga yang selalu guyub rukun dan bergotong royong untuk mewujudkan kemajuan Desa selama ini,” tantasnya.(Ir)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad