Mantap Mukhlis Basri Inisiator Pembangunan Tugu Soekarno Lambar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 November 2018

Mantap Mukhlis Basri Inisiator Pembangunan Tugu Soekarno Lambar



LAMBAR - kabupaten lampung Barat (Lambar)juga memiliki landmark yang bersejarah.Tak hanya bersejarah bagi kabupaten tersebut, melainkan juga untuk Indonesia, Sejarah terebut tersimpan di Tugu Soekarno. Di sinilah tempat diletakkannya tiang sebagai batu pertama pembangunan kabupaten lambar, Batu tersebut diletakkan, tak lain tak bukan, oleh Bupati Lampung Barat periode 2007-2017 Drs. H. Mukhlis Basri, MM .

Selanjutnya Mukhlis Basri Bupati Lampung Barat periode 2007-2017,turut menghadiri Festival Kebangsaan, beliau merupakan inisiator pembangunan Tugu Soekarno yang telah diresmikan pada festival tersebut,Pada Kegiatan yang digelar di Pekon Sukapura (14/11) Mukhlis memberikan apresiasinya terhadap pagelaran Festival Kebangsaan yang di gelar oleh Pemkab Lambar.

Mukhlis juga berpesan agar seluruh elemen menjaga persatuan dan kesatuan khususnya dalam moment pemilihan yang akan diselenggarakan tahun depan.Hadir dalam acara tersebut,Bupati Parosil Mabsus,Ketua DPRD Edi Novail,Polres serta jajarannya,polsek dan jajaranya,TNI,masyarakat serta undangan lainya.

Masih menurut beliau,Kemajuan IT yang semakin pesat sehingga hoax dapat mempermudah hancurnya bangsa,tetapi dengan adanya apel kebangsaan seperti saat ini diharapkan. 

Seluruh elemen masyarakat dapat bersatu dan sebagai generasi penerus bangsa maka harus merawat, mengisi dan memperkokoh persatuan bangsa.

Inisiasi pembangunan Tugu Soekarno sebagai apresiasi peran Bung Karno dalam merintis kemerdekaan dan mempersatukan NKRI,Mukhlis juga menyampaikan agar generasi penerus dapat mengambil hikmah dari perjuangan tokoh yang berjasa untuk negara serta bekerja membangun dari seluruh sektor.(Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad