Mantap Polres Lambar Berhasil Ungkap Pelaku Modus Pecah Kaca Mobil - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 November 2018

Mantap Polres Lambar Berhasil Ungkap Pelaku Modus Pecah Kaca Mobil


LAMBAR- Pelaku spesialis pencurian dengan modus pecah kaca mobil,belum lama ini yang ada dikabupaten lampung barat (Lambar), berhasil ditangkap oleh anggota Tekab kapolres lampung Barat,Satu dari tersangka berinisial MN.

Gigihnya angota Tekab kapolres lampung Barat mengungkap kasus tersebut dengan Modus Pecah Kaca Mobil Akhirnya berhasil ditangkap,pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil di wilayah kabupaten lampung Barat (Lambar).

Penangkapan tersebut Hasil dari olah TKP dengan memanfaatkan rekaman CCTV ,sehingga penangkapan pelaku dilakukan pada saat anggota tekab sedang melaksanakan Mobiling Wil pasar dan saat yang sama kenderaan pelaku sesuai Ciri-ciri di CCTV berada di pasar tersebut,sehingga anggota Tekab kapolres lambar secara sigap dan respons yang cepat dapat mengamankan pelaku tersebut.


Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.,didampingi Kasat Reskrim faira Arista,s.i,kok.sik.,saat di koonfermasi Editorlambar.Com,Kamis (15/11/2018)mengatakan dengan tegas ,kemungkin keberadaan pelaku di pasar tersebut sedang Hunting yang akan dijadikan Mangsa kejahatan berikutnya Namun,Gerak Gerik pelaku terindus oleh Anggota tekab,kata polres .

“Saat Kejadian,pemilik mobil sedang makan di warung Nasi.Setelah kembali ke Mobilnya, korban mendapati kaca mobilnya pecah”.Dari tangan tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti berupa,Satu unit kenderaan ,Tas dan barang lain yang di sita dikediaman pelaku,Pelaku lebih dari satu orang.


Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 363 jo 53 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan. Dalam pasal itu, pelaku diancam hukuman 5 tahun penjara,kini pihaknya masih melakukan pengembangan yang merupakan otak dari tindak kejahatan tersebut.(Ir)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad