Lagi-Lagi Pengedar Narkoba Jenis Sabu Di Tangkap Team Opsnal Sat Res Narkoba Lambar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 November 2018

Lagi-Lagi Pengedar Narkoba Jenis Sabu Di Tangkap Team Opsnal Sat Res Narkoba Lambar


LAMBAR- jumlah pengguna Narkoba terus bertambah sehingga dapat merusak generasi penerus bangsa. Saat ini, dibutuhkan upaya serius dari semua pihak untuk memerangi peredaran narkoba ,termasuk memberikan hukuman seberat-beratnya bagi para pengedar narkoba yang tertangkap.

Team Opsnal Sat Res Narkoba polres lampung barat menangkap seorang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis Sabu berinisial PRW (24),Penangkapan bermula dari laporan masyarakat mengenai penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh pelaku. Team Opsnal Sat Res Narkoba polres lampung barat kemudian bergerak melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku . 

Namun demikian, dalam penerapan hukumannya, tidak semua orang yang tertangkap tangan memiliki narkoba dalam jumlah besar dihukum berat. Bahkan, ada pula yang hanya diberikan hukuman satu tahun penjara dipotong masa tahanan Artinya,Narkoba jenis sabu sudah lama menjadi permasalahan ini perkembangannya sangat signifikan, merebak dari kota sampai ke desa.

Sebenarnya sudah cukup jelas bagi masyarakat mengenai jenis-jenis Narkoba  yang dilarang diproduksi, dijual atau digunakan tanpa izin dari pihak yang berwenang yang diatur dalam UU .Jika masyarakat melanggar aturan dengan memproduksi,mengedar, memakai secara melawan hukum/tanpa izin (Hak), maka sanksi pidanalah yang akan dijalani bagi masyarakat tersebut sesuai dengan peran perbuatan yang dilakukannya.

Prw 24 tahun, tersangka pengedar narkoba jenis sabu yang ditangkap Team Opsnal Sat Res Narkoba polres lampung barat Rabu (7/11/2018) jam. 11.00.di Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau Kabupaten Lambar,

Dari tangan tersangka, polisi menyita 1 unit handphone,1 paket kecil narkotika jenis sabu,1 unit Sepeda  Motor Honda revo warna hitam,penangkapan tersangka ini, berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan maraknya penyalahgunaan narkotika”Saat ditangkap, tidak ada perlawanan dari tersangka. Polisi berhasil menyita barang Bukti (BB),dan membawa pelaku ke kapolres lambar  untuk dimintai keterangan,”.

Menurut pengakuan tersangka, barang haram berupa narkoba jenis sabu tersebut diperoleh dari Gundul (Masih Pengembangan) yang beralamatkan di Kota batu OKU Selatan.(Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad