Harmonisasi Dan Sinergi Unsur Forkompinda Sebagai Modal Utama Pembangunan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 November 2018

Harmonisasi Dan Sinergi Unsur Forkompinda Sebagai Modal Utama Pembangunan



LAMBAR- Menjalin silaturrahmi dan toleransi menuju terjalinnya harmonisasi, kebersamaan dan kekeluargaan akan mewujudkan ikatan bathin yang kuat demi ketahanan serta kokohnya wilayah, dan mendukung pelaksanaan pembangunan, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor)  Forkopimda yang dilaksanakan di Kebun Raya Liwa (KRL)  pada Hari Senin (19/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekda Kabupaten  Lambar Akmal abd Nasir, SH ,Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo ,Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Kepala OPD dan Pejabat Eselon IV dilingkungan Pemkab Lambar. 


Rapat koordinasi sekaligus perkenalan Kapolres Lambar yang baru AKBP Doni Wahyudi yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Tri Suhartanto dan bupati mengharapkan dengan rapat ini terlaksana sinergisitas antar semua pemangku kepentingan di Pemkab Lambar dan jajaran Forkopimda untuk terlaksananya pembangunan.Dengan rakor ini diharapkan tiga pilar pemerintahan negara dapat lebih waspada dalam mengantisipasi kerawanan terhadap Pemilu serentak pada 2019 mendatang. Apalagi, pada Pemilu serentak ini dipilih presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.(Ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad