Bupati Pesibar Lakukan Monitoring Pelaksanaan Seleksi CPNS - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 November 2018

Bupati Pesibar Lakukan Monitoring Pelaksanaan Seleksi CPNS



PESIBAR- Bupati Pesisir Barat, DR. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH., MH dan didampingi oleh para kepala organisasi perangkat daerah  melakukan monitoring pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pesisir Barat yang digelar di gedung Korpri, provinsi Lampung (9/11/2018).


Selain untuk memberikan motivasi kepada peserta seleksi, kehadiran bupati juga untuk memastikan proses seleksi ini dapat berjalan lancar. “Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan satu apapun dan melahirkan ASN yang sesuai dengan apa yang kita harapkan,” kata bupati.


Untuk diketahui bahwa jumlah peminat untuk mengikuti seleksi CPNS di kabupaten Pesisir barat yang cukup tinggi yaitu mencapai 6279 peserta. sedangkan jumlah formasi yang tersedia hanya 500 orang.


Terkait dengan pemilihan BPSDMD Provinsi  sebagai tempat seleksi,Bupati mengatakan bahwa tempat tersebut dianggap memenuhi kriteria, karena secara inftasturktur layak setelah dilakukan survey dan mendapat persetujuan BKN.

Masih kata Bupati,Pada kesempatan tersebut Bupati pesisir barat memberikan motivasi kepada Para  peserta seleksi CPNS agar benar - benar serius dalam  mengikuti seleksi mengingat persaingan cukup ketat.

Selain itu Bupati menyampaikan bahwa semua proses yang penyelenggaraan seleksi CPNS di lakukan oleh panitia BKN yang dibantu oleh pantia Daerah.Jadi, penyaringan CPNS tahun 2018 betul- betul berdasarkan kemampuan peserta.

Terakhir Bupati menambahkan terhadap panitia pelaksana ditingkat kabupaten, bupati berharap agar para panitia bisa melayani seluruh peserta dengan sebaik - baiknya dan jangan bersikap arogan sehingga akan menimbulkan para peserta tidak konsentrasi dalam mengikuti seleksi CPNS yang sangat membutuhkan keseriusan dan ketenangan.(Ir.Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad