Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Camat ”, Camat Baru Secepatnya Membenahi Kelemahan Dan Kekurangan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Oktober 2018

Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Camat ”, Camat Baru Secepatnya Membenahi Kelemahan Dan Kekurangan



PESIBAR – Mutasi dan rotasi di kalangan ASN merupakan hal yang biasa, hal ini pula yang terjadi pada jabatan Camat  Ini bagian penyegaran organisasi guna bertujuan untuk mencapai cita kesejahteraan masyarakat.

Bupati pesisir barat yang dalam hal ini diwakili oleh sekretaris daerah kabupaten pesisir barat bapak Drs.Azhari. MM Bersama rombongan menghadiri acara serah terima jabatan camat Ngambur pada hari selasa (30/10/ 2018).


Sekretaris daerah menyampaikan permohonan ma'af atas ketidak hadiran bupati pesisir barat karna beliau masih berhalangan.Selanjutnya Sekdakab pesibar Drs.Azhari.MM mengucapkan selamat atas dilantiknya Sarhidi sebagai camat ngambur yang baru.

Diharapkan dalam menjalankan tugasnya sebagai camat Ngambur dapat mengemban dan menjalankan tugasnya sebagai camat nantinya yabg bisa menganyomi jajarannya, tokoh agama,tokoh masyarakat maupun masyarakat khususnya kecamatan ngambur.


Kemudian untuk camat lama Kiprawi di ucapkan terimakasih atas jasa jasanya yang selama ini telah menjalankan tugasnya sebagai camat ngambur semoga apa yang telah saudara perbuat untuk kecamatan ngambur menjadi ladang amal ibadah yang baik diyaumil akhir nanti. 

Masih kata sekdakab pesisir barat,untuk para peratin diharapkan untuk selalu berkoordinasi dalam menjalankan tugas-tugasnya dipekon kepada camatnya sehingga capaian kerja pemerintah berjalan dengan baik dan sukses.pungkasnya .(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad