Semarak Semi Final Sekali Gus Fenutupan Open Turnamen Ini Kata Kasdim - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Oktober 2018

Semarak Semi Final Sekali Gus Fenutupan Open Turnamen Ini Kata Kasdim




LAMBAR- Dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI 2018, Kodim 0422/LB,menyelenggarkan aneka kegiatan,Kegiatan ini digelar sebagai salah satu rangkaian dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-73 tahun 2018 yang tidak lama lagi akan kita peringati,”.


komandan kodim 0422/LB yang disampaikan Kasdim,mengatakan terimakasi kepada seluruh tim Voky yang mana telah mengikuti kegiatanan open turnamen Voly Bal dalam Rangka HUT TNI 

Ini dalam pertandingan kalah dan menang itu biasa untuk yang kalah saya berharap agar nantinya lebih berlatih lagi dan begitu juga untuk tim yang menang agar kedepanya dapat dipertahankan dan lebih giat lagi dalam berlatih.


Minggu (30 September 2018) Semi Final yang dilanjutkan final Voly Ball Putra dan Putri Open Turnamen Kodim 0422/LB dalam rangka HUT TNI ke 73  dan dilanjutkan sekaligus penutupan Open turnamen. di Lapangan Voly Ball Kodim 0422/LB.

Adapun tim yang melaksanakan Semi Final putra yitu,Tim Voly SGCS melawan Tim Voly Folres Lampung Barat yabg di menangkan oleh SGCS dengan kedudukan 2 - 1.


Tim Voly Kodim C. Melawan Tim Voly Buay Nyerupa yang di menangkan oleh Tim Voly kodim C.

Tim yang melaksanakan Semi Final dan Final putra,Semi Final yakni,Tim Voly SGCS melawan Tim Voly Folres Lampung Barat yabg di menangkan oleh SGCS dengan kedudukan 2 - 1.


Tim Voly Kodim C. Melawan Tim Voly Buay Nyerupa yang di menangkan oleh Tim Voly Kodim C. dengan sekor 3 - 0


Final Tim Voly  Putra,Tim Voly Polres Lambar melawan Tim Voly  Buay nyerupa yang dimenangkan oleh,Tim Voli Kodim C. Melawan Tim Voly  SGCS yang dimengkan oleh Tim Voly Kodim.C


Berukut juara 1 voly Putra,Juara. 1 Tim Voly kodim C.,Juara. 2 Tim Voly SGCS,Juara. 3 Tim Voly Buay Nyerupa,Juara. 4 Tim Voly Polres lambar.


Selanjutnya Tim yang melaksanakan Semi Final dan Final putrid,Antara Tim voly putri Polres Lambar melawan Tim Voly putri Kodim.A yg dimenangkan Tim Voly Polres Lambar,Tim Voly SGCS melawan Plamboyan B. Yang di mengkan oleh Tim SGCS.

Beriku Juara Tim Voly Bal putrid,Juara 1. SGCS,Juara 2. Plamboyan. B,Juara 3. Polres Lambar
Juara 4. Kodim A.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad