Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke III Pdip - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Oktober 2018

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke III Pdip



Editorlambar.Com-untuk  Calon Legislatif DPR RI, DPRD PROV, DPRD se-kabupaten Tanggamus,rapat kerja Cabang ke III Rabu (24/10) di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gistingu KabupatenTanggamus.

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke III  PDIP tersebut,di Hadir,Sudin S.E (Ketua DPD PDI Perjuangan Prov. Lampung) Nungrum Gumai S.H. M.H (Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Prov. Lampung) Hi. Yanwar Irawan S.E .(Wakil ketua DPD Korwil Tanggamus).Drs. Muchlis Basri (Wakil Ketua DPD Sekaligus Caleg DPR RI).

H.Bustami zainudin, S. Pd. M. H (calon DPD RI)Endro S Yahman (Wakil ketua DPD Caleg DPR RI)Hi.Burhanuddin M. Noer (Ketua DPC PDI Perjuangan Tanggamus) Heri Agus Setiawan ( Ketua DPRDTanggamus/ Fraksi PDIP)Jajaran Caleg PDI-Perjuangan 2019 Tanggamus.

Jajaran pengurus DPC PDI-P dan jajaran PAC PDI-PTanggamus,AKP Syamsuri SH, MH(Kasat Intelkam Polres Tanggamus)Zulwani (Komisioner KPUTanggamus)Deddy Pernando (Ketua Bawaslu Tanggamus).Safari,( Kepala pekon Gisting bawah Kec.Gisting)dan dihadiri kurang lebih 300 undangan dan kader PDI Perjuangan kab.Tanggamus.

Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus/ Fraksi PDIP) Heri Agus Setiawan menyampaikan ,Rakercab adalah rapat DPC partai yang diperluas untuk membahas rencana kerja partai, melakukan evaluasi program partai, dan menyikapi persoalan rakyat di Kabupaten Tanggamus dapat menghasilkan keputusan dan rekomendasi partai.

Untuk segera ditindaklanjuti dengan kerja nyata, PDI Perjuangan Tanggamus harus serius Mesejahteraan rakyat Tanggamus dengan menjalin sinergitas program pemerintah daerah. Ingat, kita punya tiga pilar partai, meliputi eksekutif, legislatif dan struktur partai yang harus bersinergi untuk menjaga wibawa partai, eksistensi partai dan kepercayaan masyarakat pada PDI Perjuangan,Diharapkan kepada para kader PDI Perjuangan Tanggamus harus solid. Sehingga berjaya di pileg, dan pilpres,Partai ini dibangun tidak hanya dengan keringat semata.

Dengan demikian Ketua DPD PDI Perjuangan Prov.Lampung Sudin S.E.,menambahkan,Jangan kampanye menyebarkan hoaks, isinya fitnah, menghina, black campaign ,Hal itu menjadi peringatan keras,Di antaranya berkaitan dengan bekal pertama yang harus dimiliki caleg PDIP.

Menyangkut memelopori dan mengawal berdirinya empat pilar kebangsaan. Yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika Jangan pernah tinggalkan empat pilar ini. Karena PDIP yang konsisten dengan mengawal empat pilar kehidupan berbangsa dan bagi calon legislatif atau caleg mendapatkan tugas-tugas yang berat ke depan. Yakni memenangkan pemilu legislatif (Pileg). Untuk  DPR RI, DPRD PROV, DPRD se-kabupaten Tanggamus. (Tim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad