Program Pemerintah Dirasakan Langsung Oleh Rakyat - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Oktober 2018

Program Pemerintah Dirasakan Langsung Oleh Rakyat


LAMBAR-Masyarakat daerah kabupaten lambar telah merasakan dampak kebijakan pemimpin Bupati Hi.Parosil Mabsus.,S.pd.mulai terlihat,terutama pada pembenahan infrastruktur,kesehatan,dan pendidikan.

Berbagai kebijakan yang dilakukan oleh Bupati,sudah membuahkan hasil,Namun,untuk menyukseskan program itu,perlu dilakukan pemantapan pada jajaran pemerintahan daerah.

Keberhasilan pembangunan tersebut mulai dirasakan pada bidang pelayanan dasar,seperti infrastruktur,pendidikan dan kesehata,Program dana desa juga sudah terbukti menyentuh langsung masyarakat di tingkat desa dan ini sangat baik." jelas program ini bisa membantu percepatan pengentasan kemiskinan di tingkat desa,".


Dengan demikian,Sebagai wadah menyerap aspirasi dari masyarakat dan dalam ramgka mengajak masyarakat meramaikan rumah ibadah serta meningkatkan kadar keimanan masyarakat Pemerintah Kabupaten Lampung Barat,terus meningkatkan giat Safari Jum,at.

“Safari Jum,at ini juga kami manfaatkan untuk bersilaturrahim dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka,”ungkap Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus saat memberikan sambutan pada Safari Jum,at di Masjid Baiturrahman Pekon Gunung Ratu, Kecamatan Bandar Negeri Suoh  (26/10/2018), selain itu bupati juga menyerahkan bantuan kepada masjid setempat.

Pihaknya menyampaikan "Program yang dijanjikan Bupati dan wakil bupati hampir semua terealisasi dan dalam tahapan-tahapan seperti irigasi, infrastruktur dan program keagamaan, pendidikan,kesehatan.

Dalam menjalankan program perlu adanya dukungan berbagai lapisan masyarakat agar terlaksana dengan baik, untuk pembangunan masjid dibantu melalui APBD Lambar sebesar 15 sampai 20 juta per masjid.

Untuk kesehatan ada Ambulan Hebat yang di gunakan untuk mempermudah masyarakat dan memberikan pelayanan kesehatan serta untuk masyarakat yang di terima di Perguruan tinggi Negeri Fakultas Kedokteran maka biaya kuliah di tanggung Pemkab Lambar", jelasnya. (Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad