Pemuda Dan Pembangunan Masa Depan Ini Kata Ketua DPRD Lambar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 Oktober 2018

Pemuda Dan Pembangunan Masa Depan Ini Kata Ketua DPRD Lambar



LAMBAR- Pemuda merupakan salah satu aset bangsa yang tidak ternilai harganya. Golongan inilah yang kelak akan membawa masa depan Indonesia lebih baik.

Tidak hanya karena kristis, kreativitas dan ide ide yang selalu menarik menjadikan golongan ini untuk dijadikan investasi masa depan. Tak salah jika Bung  Edi Noval menyatakan bahwa 1.000 pemuda bisa mengguncang dunia.

Ketua DPRD kabupaten lampung Barat, Edi Noval,menyampaikan gagasannya terkait kreativitas generasi muda yang memiliki potensi untuk dikembangkan Kami sangat optimis, pemuda saat ini mampu bersaing di Masyarakat, Bersaing bersama lewat kreativitas dan pemanfaatan teknologi, kami percaya pemuda  tidak terkalahkan dan mampu terus bersaing menjadi yang terdepan,” ujar Edi.

“Jika ingin kemakmuran 1 tahun, tumbuhkanlah benih.Jika ingin kemakmuran 10 tahun, tumbuhkanlah pohon.Jika ingin kemakmuran 100 tahun, tumbuhkanlah (Didiklah) manusia."
Jika ingin kemakmuran 100 tahun, tumbuhkanlah (Didiklah) manusia “,.

Satu petikan kalimat sederhana dengan makna begitu kuat terkait strategi  cerdas untuk membangun sebuah bangsa dengan karakter $ang kuat dimasa depan, ini kemudian terasa belum terbangun dalam kontek kekinian di negeri ini, dimana saat kita melihat kondisi bangsa hari ini yang penuh dengan segala problematika yang kronis disetiap lini kehidupann.

Kita seakan disadarkan bahwasnya dengan kualitas pembangunan pendidikan yang masih sangat rendah menghasilkan impikasi sang begitu besar terhadap karakter masyarakat dinegeri ini yang belum terbentuknsa sehara kuat,'inegeriini kemakmuran masih mejadi dikotomi (Hak Ekslusi pihak-pihak berada sementara raksat keban sakan masih benuang untuk sekedar dapat bertahan hidup.

Ditengah kondisi perekonomian  yang begitu besar dan begitu Pahit dengan segala sumber daya alam yang ada didalamnyaa .

Sebagai seorang pemuda yang  mempunyai tanggung jawab berat untuk meneruskan dan memperbaiki kondis pembangunan bangsa di masa depan. 'dimana kita ketahui bersama semangat kepemudaan kini  semakin hari semakin tereduksi oleh segala realitas kehidupan dijaman modern seperti sekarang ini yang begitu lekat dengan nuansa hedonis,pragmatis,materialis,indivialis denganmeninggalkan unsur , Kepekaan ,ucap Bang Novael.

Masih kata Ketua,melihat kondisi sekitarnya.ketika kondisi ini terus di dibiarkan,dan dibenarkan,pemuda kita akan kehilangan jatidirinya sendiri yang berimplikasi pada semakin kaburnya arah pembangunan bangsa dimasa depan.

Sejarah telah membentuk citra pemuda sedemikian rupa maka selayaknya pemuda bergerak agar jaya   di dimasa depan. harus dibekali dengan pola kepemimpinan yangkuat yang memiliki karakter kontrukti dan jauh menatap kedepan.
     
Dalam Acara Pelantikan Pengurus Paguyuban Lambar Bersatu dan Bakti Sosial sekaligus Silahturahmi Pemuda Bersatu Membangun Bangsa,dalam Rangka acara pelantikan Paguyuban lambar bersatu kami Mengundang seluruh Pemuda dan komunitas dan masyarakat yang ada di Lampung untuk mengadakan kegiatan  yakitu ,Bakti Sosial,Pembagian sembako,Santunan anak hatim piatu,bazar coffee,Live music Silaturahmi Pemuda dan komunitas.

 Acara ini juga akan di meriahkan oleh band Local of hero bumi sekala beghak,VOC,Mustika,The privacy,Bunga kopi,triple x,infinity sekaligus akan di hadiri oleh Ketua DPRD lampung barat Edi Noval yang sekaligus menjadi Pembina dari paguyuban lambar bersatu .

Acara dimulai Minggu (21/10/2018) dari jam 8 sampai dengan selesai di Lapangan semarang jaya kecamatan air hitam Lampung barat ,semoga dengan adanya silaturahmi dan kegiatan bakti sosial ini rasa persaudaraan kita sebagai pemuda indonesia semakin kuat,erat dan menjadi Hebat .(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad