Menjalin Sinergitas Yang Baik,TNI-POLRI Dan Masyarakat Mancing Bersama - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Oktober 2018

Menjalin Sinergitas Yang Baik,TNI-POLRI Dan Masyarakat Mancing Bersama



LAMBAR- tampak Masyarakat lambar,TNI POLRI tumpah ruah berkumpul di kolam pemancingan milik Serma Agus Anggota Koramil 422-04/BB Lingkungan Serdang kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lambar.

Bukan karena adanya demo atau unjuk rasa dari Masyarakat lambar melainkan karena adanya olahraga bersama TNI POLRI ,dan Masyarakat lambar,Untuk menyaksikan mincing bersama dalam rangka HUT TNI ke 73.


Kegiatan Mancing  Bersama ini yang di selenggarakan Oleh Kodim 0422/LB dan Koramil 422-04/BB tersebut dalam rangka membangun sinergitas untuk mewujudkan situasi yang aman,nyaman berakhlak mulia di Kabupaten lampung Barat ini.


“Melalui olahraga Mancing ini kita dapat memiliki tubuh yang sehat,pikiran yang positif kita ciptakan sinergitas yang baik antara TNI POLRI,Pemda serta masyarakat agar sama sama memajukan Kabupaten lambar yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi”.


Atas Pelaksanaan kegiatan ini bahwa dengan adanya olahraga Mancing bersama TNI POLRI serta masyarakat ,Pemda Lambar harus selalu bersinergitas demi membangun Natuna yang lebih baik lagi dan ini juga mendukung program Nawacita.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 422-04/BB kapten Inf Waniran.,menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI-POLRI atas jalinan kerja samanya yang telah terbangun di Kabupaten lambar, Ia juga menambahkan bahwa TNI –Polri nerupakan garda tersepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.


“Saya berharap dengan kegiatan seperti ini bisa semakin mempererat silahturahmi yang baik lagi antara TNI –Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban,keamanan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia ini” 
    
Rabu (3/10/2018) dilaksanakan mancing bersama dalam Rangka HUT TNI ke 73 TA.2018 antara Anggota TNI Polri dengan Tema “Melalui Sinergitas TNI Polri kita ciptakan situasi Wilayah yang Kondusif dan aman”.


Acara mancing tersebut yang bertempat di kolam pemancingan milik Serma Agus Anggota Koramil 422-04/BB Lingkungan Serdang kec.Balik Bukit Kabupaten Lambar.

Hadir dalam acara olahraga memancing  Tersebut,Danramil 422-04/BB kapten Inf Waniran,Kasat Bimas polsek Balik Bukit Ipda Sutanto,Anggota Pores Lambar dan Polsek Balik Bukit,Anggota Kodim 0422/LB dan Koramil 422-04/BB.


Selanjutnya Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Lomba memancing ikan mas dikolam Serma Agus dengan jenis ikan Mas yang di lepas oleh pemilik sebanyak 50 KG.memancing ikan mewujutkan sinergiritas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dikabupaten lampung Barat.


Setelah acara mancing dilanjutkan dengan makan bersama ikan bakar antara TNI dan Polri di dekat Kolam milik serma Agus. (Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad