Lampung Barat Kabupaten Literasi Mutiara Sani - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 Oktober 2018

Lampung Barat Kabupaten Literasi Mutiara Sani



LAMBAR- Gigihnya Guru Pengajar yang ada disekolahan untuk literasi mutiara seni,Murid yang senang dengan bidang literasi khususnya menulis cerpen, membaca puisi, mencipta pantun.

Mencipta syair serta mendongeng, Subdit Peserta Didik Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar mengundang adik-adik semua untuk mengirimkan karya bidang literasi,untuk pendaftaran adik-adik dapat melakukan secara online pada kegiatan Festival dan Lomba Literasi Nasional Siswa Sekolah Dasar (SD).

Tema yang diusung kali ini adalah,”Bangga menjadi Anak Indonesia yang kaya dengan Keragaman Budaya”peserta-didik/registration-fl2n ,Jika mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran secara online adik-adik boleh minta bantuan Bapak/Ibu Guru, Ayah /Bunda, kakak-kakak di sanggar baca atau siapa saja yang penting karya adalah karya sendiri.


Mantap Dengan demikian,dari Siswi SDN 1 Sumber Alam Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat berhasil menjadi finalis Festival Lomba LITERASI Nasional Tingkat SD untk Cabang Lomba Baca Puisi. FL2N akan dilaksanakan di Bogor Jawa Barat pada tgl 27-31 Okt 2018.

Mutiara Sani berhasil menjadi finalis bersama 3 rekannya dri Kota Bandar Lampung dan Kota Metro. Perjalanannya menjadi finalis dimulai dengan mengirimkan video yang berisi hasil karya membaca puisi pada awal Agustus 2018.Video tersebut dinilai oleh tim juri dari Direktorat Pembinaan SD Kemendikbud RI dan ditetapkan menjadi finalis untk berkompetisi antar 41 finalis cabang Lomba Baca Puisi se-Indonesia.

Selamat berjuang, semoga dpat lebih mengharumkan nama Lampung Barat sebagai Kabupaten Literasi dan juga Provinsi Lampung di tingkat nasional .(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad