Kunjungan Kerja Tim Penggerak Pkk Kabupaten Pesibar Ke Pkk Kabupaten Way Kanan. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Oktober 2018

Kunjungan Kerja Tim Penggerak Pkk Kabupaten Pesibar Ke Pkk Kabupaten Way Kanan.



PESIBAR-Ajang silaturahmi seluruh pengurus Tim Penggerak PKK dalam rangka mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dalam upaya terciptanya suasana kerja yang nyaman, aman dan tentram.


Kegiatan kunjungan kerja ini sangat besar manfaatnya dalam menggalang rasa solidaritas antar sesama Tim Penggerak PKK serta menigkatkan semangat kebersamaan dan memupuk jiwa social,kata Hj.Septi Istiqlal.


Selain itu pertemuan silaturahmi ini dapat dijadikan sarana untuk mengembangkan pemahaman, bertukar pikiran dan pengalaman tentang pelaksanaan program PKK,Hj. Septi Istiqlal berharap dengan adanya tali silaturahmi ini, para kader dapat bekerja sama lebih erat lagi.


“Seluruh hambatan yang terkait dengan pelaksanaan program PKK Insya Allah dapat kita selesaikan bersama dengan adanya komunikasi yang baik diantara kita, tidak ada jarak diantara kita saling berbagi dalam menghadapi tantangan dalam mencapai keberhasilan program kesejahteraan keluarga,” paparnya.


Masih kata Hj. Septi Istiqlal,menambahkan dalam kunjungan kerja TP PKK Kabupaten Pesisir Barat beserta rombongan yang di sambut oleh Sekretaris Daerah Way Kanan Saipul.S. Sos., M.IP yang berlangsung di Aula Gedung Serba Guna Pekon Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu (Selasa (23/10)

Selain itu,Sekkab  menyampaikan ucapan selamat datang dibumi Ramik Ragom Kabupaten Way Kanan kepada Ketua TP PKK beserta Rombongan dan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya.


Kepada ketua TP PKK kabupaten Pesisir Barat karena ditengah kesibukan masih menyempatkan berkunjung ke Kabupaten Way kanan semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat memberikan semangat bagi kita semua dalam melaksanakan program2 pokok PKK.

Lebih Lanjut, Hj. Septi Istiqlal menyampaikan Permohonan maaf yang Setinggi - tingginya atas kedatangannya beserta rombongan yang menyita waktu jajaran Pemkab dan TP. Pkk Way Kanan. 

"Perlu saya sampaikan maksud dan tujuan kami yaitu menjalin hubungan silaturrahmi antara pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan way kanan, menimba ilmu karena kami dengan kampung Pakuan baru sebagai Pemenang lomba Kesrak PKK - KB - Kesehatan Tahun 2017, "jelas Hj. Septi Istiqlal. 

Hadir dalam kunjungan tersebut, Hj. Septi Istiqlal beserta rombongan,  Sekkab way kanan Saipul.S. Sos., MP, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Thurismawaty Edward Antony  dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah.(Editorlambar.Com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad