Dishub Lambar Dan Satlantas Gelar Kegiatan Peningkatan Teknis Lalin - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Oktober 2018

Dishub Lambar Dan Satlantas Gelar Kegiatan Peningkatan Teknis Lalin



LAMBAR- kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat bagi petugas Dishub untuk peningkatan kemampuan teknis saat sedang bertugas dijalan,Ini sangat mengapresiasi kerjasama yang diberikan.

Oleh Satlantas Polres lambar Kegiatan sangat bermanfaat untuk peningkatan kemampuan bagi petugas Dishub, memberikan materi mengenai hal-hal teknis yang berkaitan dengan pengaturan lalu lintas dikabupaten lampung Barat.


Aspek bila persoalan jalan dan lalu lintas dapat diselesaikan dengan baik Semakin baik jalan dan lalu lintas di Lampung Barat, maka secara otomatis ikut meningkatkan berbagai aspek, seperti ekonomi, budaya dan sosial-masyarakat.

Hal ini disampaikan Asisten Bidang Perekonomian Ir.Nata Djudin Amran saat membuka Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Lambar Tahun Anggaran 2018 Jum,at (26/10/2018)di Ruang Rapat Kenghatun BPKAD Lambar. hadir dalam acara tersebut Forkompinda ,Muspida,OPD , dan Undangan Lainnya.

Nata juga mengatakan disamping aspek-aspek yang menguntungkan tadi kita perlu juga memikirkan dampak negatif dari buruknya kondisi jalan dan lalu lintas serta angkutan jalan yang ada di Lambar.

Selain itu forum lalu lintas dan angkutan jalan ini dapat mewujudkan pelayanan lalu lintas dan angkutan jalan di kabupaten Lambar yang aman ,selamat,tertib,lancar dan terpadu dengan moda angkutan lain mendorong perekonomian nasional.

Memajukan kesejahteraan umum, memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa serta mampu menjunjung tinggi martabat manusia.

Kemudian forum lalu lintas ini adalah merupakan strategis untuk mendapatkan informasi dalam menghadapi perkembangan dan tantangan bidang perkembangan dan tantangan bidang perhubungan lalu lintas dan angkutan jalan sebagai upaya menggali aspirasi dari tim anggota forum dan masyarakat.

Kadis Perhubungan Kabupaten Lambar Gunawan Rasyid   menjelaskan, bahwa Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan merupakan amanah dari UU No 22 Tahun  2009 tentang Lalu Lintas, serta PP No 37 Tahun 2011.

“Untuk itu, pada hari ini kita berkumpul di tempat ini untuk menyatukan persepsi tentang ketertiban lalu lintas dan angkutan jalan yang ada di Lambar.Dengan demikian, dibukanya diskusi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupten Lambar ini dapat diperolah kesepakatan bersama,” katanya.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad