Bupati Dan Wakil Bupati Bagikan Seragam Sekolah Gratis SD-SMP/MTs - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Oktober 2018

Bupati Dan Wakil Bupati Bagikan Seragam Sekolah Gratis SD-SMP/MTs


LAMBAR-Pembagian seragam sekolah gratis untuk tingkat SD dan SMP sederajat ini, merupakan program pemerintah Kabupaten lambar dibawah kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati  Drs. Mad Hasnurin.

Seragam gratis untuk pengadaan tahun 2018 akan dibagikan, seragam sekolah gratis untuk SD dan SMP ini, akan selesai disalurkan lansung oleh bupati dan wakil Bupati.”Terlepas dari itu,program seragam gratis ini jangan berhenti dan tetap dilanjutkan.


Kami yang sangat tahu kebutuhan anak-anak didik kami dan bantuan seragam gratis salah satu yang sangat membatu,"

Selasa (2/10/2018) giliran Kecamatan Sekincau dan Kecamatan Sumber Jaya yang mendapatkan bantuan seragam gratis yang di searahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat Drs. mad Hasnurin.


Dalam acara tersebut hadir Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom,Asisten dan Staff Ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD,  Kapolsek Kecamatan Belalau Kompol. Suharjono, Camat, Peratin, Kepala Sekolah dari tingkat SD, SMP/MTs dari Kecamatan Sekincau dan Kecamatan Sumber Jaya,beserta Wali Murid. 

Bupati Lampung Barat menyampaikan bahwa "Pemerintah daerah sudah memberi sarana penunjang dan pendukung untuk meningkatkan pendidikan di Lampung Barat,guru bertugas mendukung program pemerintah daerah.


Dengan memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar mereka bersemangat untuk mendapatkan prestasi yang membanggakan untuk sekolah,orang tua dan lingkungan sekitarnya.

Selain itu harapan dari pemerintah daerah tidak ada lagi anak putus sekolah karena sudah ada fasilitas yang diberikan pemerintah", imbuhnya.


Terakhir, pihaknya menyampaikan Kabupaten Literasi termasuk program unggulan lima tahun ini."Parosil berharap jadi sarana advokasi dan edukasi untuk meningkatnya kemampuanmasyarakat terutama generasi muda", tutupnya.(Editorlambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad