Acara Sertijab Kapolres Lambar Berjalan Lancar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Oktober 2018

Acara Sertijab Kapolres Lambar Berjalan Lancar



LAMBAR-Serah terima jabatan ini memiliki arti penting guna kesinambungan kaderisasi dan regenerasi dalam organisasi Kepolisian untuk menjaga keutuhan mata rantai yang telah berjalan saat ini untuk menyongsong tugas  Polri dengan visi misi dan orien tasi yang lebih baik.

Sementara itu Kapolres lambar,yang baru AKBP Doni Wahyudi S.I.K,memberikan sabutan di hadapan seluruh Jajaran Anggota Polres dan Polsek sebagai bagian Organisasi tidak mungkin bekerja sendirian.


Sehingga ia meminta kepada seluruh anggota untuk dapat bekerja sama demi Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Kabupaten lampung Barat. 

karena dengan Loyalitas anda dapat melayani Masyarakat dan juga dapat menjaga sebaik-baiknya loyalitas tersebut kepada sesama Organisasi, maka saya meminta agar kita semua dapat bekerja sama dengan baik,” ujarnya.

Masih kata Doni,menjelaskan bahwa dengan dirinya telah menggantikan Kapolres. AKBP Tri Suharyanto S.ik,sebagai Kapolres kabupaten lampung Barat, saya sangat mengapresiasi kinerja dengan sebaik - baiknya dan saya juga akan memberikan motifasi kepada seluruh Jajaran Kapolres dan Polsek untuk bekerja sama seluruh jajaran anggota Polres maupun Polsek yang ada di wilayah Kabupaten lambar."ungkapnya.


Senin (29/10/2018) telah di laksanakan acara pisah sambut kapolres lampung barat AKBP Tri Suharyanto S.ik kepada AKBP Doni Wahyudi  yang bertempat di halaman Mapolres lambar.

Hadir dalam acara tersebut,Bupati lambar Parosil Mabsus Spd,Sekdakab pesisir barat ,Drs. Azhari ,MM.,Letkol kav Adri Nurcahyo ST.M.si Dandim 0422/LB,Mansyur SH.MH.,kajari lambar.,Akmal Abdul Naser SH.MM sekdakab lambar ,Edy Novial S.kom .,ketua DPRD lambar.,Piddinuri ketua DPRD kabupaten pesisir barat, Ir. Lingga Kasuma  AsIsten I kabupaten pesisbar.


Drs. Bulqi Kadisdik lambar,Mayor inf.Agus.S SE.,kasdim 0422/LB.,Lombok Reza.P.,wakapolres lambar ,Ketua Dharma wanita ,serta Ibu-Ibu bhayangkari polres lambar,Todat,toga,tomas se- kabupaten lambar dan kabupaten pss barat.

Dalam Serah terima jabatan kapolres lambar dari AKBP Tri Suhartanto S.ik kepada AKBP Doni Wahyudi S.ik yang telah di laksanakan pada hari rabu tanggal  24 oktober 2018 di polda Lampung.AKBP Tri Suhartanto S.ik menduduki jabatan baru sebagai Kabag watpers polda lampung ,sedangkan AKBP Doni Wahyudi S.ik sebelumnya menjabat kapolres Way kanan.


Bupati lambar Parosil Mabsus Spd,mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian AKBP Tri Suhartanto yang selama ini telah mengadikan diri kepada pemkab lambar  yang di Nilai positif selama berada di wil kabupaten lambar,Bupati ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga tetap amanah, selanjutnya bupati ucapkan selamat datang kepada AKBP Doni Wahyudi S.ik sebagai kapolres lambar yang baru semoga kita selalu bisa mewujudkan kebersamaan agar terciptanya kabupaten lambar yang kondusif


Selanjutnya Bupati kabupaten pesisir barat yang di mewakili  sekdakab kabupaten pesisir barat Drs Azhari ,MM.,Mengatakan,salam sejahtera buat kita semua ,saya mewakili bupati pss barat mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Tri Suhartanto S.ik ke tempat tugas yang baru dan selamat datang kepada AKBP Doni Wahyudi S.ik sebagai kapolres lambar semoga kita selalu bekerja sama deni terwujudnya wil kab pss barat yang aman dan kondusif.
Acara selanjutnya pemberian cindera mata dari forkopinda kab lambar dan kab pss barat kepada AKBP Tri Suhartanto .(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad