Acara Penyambutan Kapolres Dan Pisah Sambut Polres Lampung Barat - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Oktober 2018

Acara Penyambutan Kapolres Dan Pisah Sambut Polres Lampung Barat



LAMBAR-Kedatangan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. di sambut dengan tari sembah dan pejabat utama berikut anggota serta Bhayangkari Polres Lampung Barat pada senin (29/10/2018). 

Dalam acara pisah sambut ini, Kapolres Lampung Barat yang sebelumnya dijabat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik diserah terimakan kepada AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. sebelumnya menjabat Kapolres Way Kanan Polda Lampung.


Sementara AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. akan menduduki Posisi Baru sebagai kabagwatpers ROSDM Polda Lampung, Dari pantauan dilokasi kegiatan diawali dengan pemberian bunga oleh AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama istri dan dilanjutkan tari sembah berikut pemberian ucapan selamat datang.

Dalam acara pisah sambut AKBP Tri Suhartanto,S.Ik mengatakan, mengucapkan trimakasih atas dukungam semua pihak dalam menjaga kamtibmas selama dirinya memimpin di Polres Lampung Barat.


Di Polres Lampung Barat terdapat dua kabupaten, pertama Kabupaten Lampung Barat  dan Pesisir Barat (Pesibar) tergolong wilayah yang kondusif.

Saya terkesan dengan kekeluargaan di Lampung Barat dan Pesisir Barat. Warga ingin maju dan memiliki toleransi yang tinggi, sehingga damai dan aman,”Ucapnya.


Sementara Sambutan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik, berharap dukungan motivasi saran dari seluruh elemen masyarajat di Lampung Barat dan Pesisir Barat (Pesisibar).

Besar harapan kami silaturahin selalu tetap terjaga. Dan kami akan menyesuaikan dengan karakter masyarakat di dua wilayah yakni Lampung Barat dan Pesisir Barat,”Ucap Kapolres Lampung Barat.


Sementara sambutan Bupati Parosil Mabsus mengucapkan selamat datang kepada Kapolres AKBP Doni Wahyudi.dan juga mengucapkan Trimakasih kepada AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di Polda Lampung.

Untuk wilayah Lampung Barat ini aman dan kondusif karena memang sebagian besar wilayahnya adalah hutan lindung dan TNBBS,atau 64 persen,”Ucap Bupati Lampung Barat.
Kegiatan tersebut di ahiri dengan pemberian cindera mata kepada AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. oleh Forkopimda dan di hadiri Bupati Lampung Barat, Dandim 0422 Lampung Barat, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat.


Pelepasan AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di Polres Lampung Barat dengan tradisi pedang pora saat pelepasan AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama istrinya dan di damping Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menghantar Kegiatan pelepasan AKBP Tri suhartanto yang digelar di halaman Mapolres Lampung Barat pada Seni, 29/10/2018 pukul 14.00 wib.

Dalam pelepasan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik, mengalungkan karangan bunga Kepada AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. berserta istrinya, kemudian di lanjutkan dengan pedang pora di iringi musik.


Seluruh anggota jajaran Polres Lampung Barat mulai dari waka Polres hingga anggota bersusun panjang hingga pintu gerbang keluar. Satu persatu AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama istrinya berjabat tangan dengan anak buahnya itu yang didampingi Kapolres Lampung Barat yang baru AKBP Doni Wahyudi beserta istrinya suasana cukub terharu.

Di sela-sela berjabat tangan AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. juga mengucapkan banyak terima kasih yang terdalam kepada seluruh jajaran polres dan polsek yang telah berusaha melaksanakan tugas semaksimal mungkin.“Tanpa bantuan rekan-rekan, saya tidak berarti apa-apa,”ucap AKBP Tri Suhartanto. (Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad