Polri Dan TNI Tidak Di ragukan Lagi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 20 September 2018

Polri Dan TNI Tidak Di ragukan Lagi


LAMBAR- Kekompakan/Sinergitas TNI Kodim 0422 dan Polri Polres Lampung Barat Tidak Diragukan Lagi,TNI dan Polri untuk mewaspadai segala bentuk upaya pemecah belah TNI dan Polri saat mereka kembali bertugas di masyarakat.

Sebagai aparatur negara, terutama dalam kehidupan politik nasional,TNI dan Polri harus mampu membangun sinergi dan integritas dalam mengawal keutuhan bangsa dan negara.

"Waspadai bentuk-bentuk pemecah TNI dan Polri, terutama di kehidupan politik nasional. TNI dan Polri harus mampu bersinergi, berintegritas, netral dan konsentrasi pada fungsi menjaga serta memelihara stabilitas politik dan keamanan,"

Saling bersinergi dan meningkatkan kewaspadaan,Utamanya menjaga kesatuan untuk menghindari upaya adu domba yang dilakukan pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Agar TNI dan Polri jangan mau di adu domba, apalagi sampai ada merusak hubungan kedua aparat keamanan. Jika itu terjadi, maka tidak ada penyangga keamanan keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. dalam rangka melayani masyarakat dan mewujudkan Masyarakat aman dan sejahtera wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Sinirgitas dan solidalitas TNI - Polri khususnya Polres Lampung Barat dan Kodim 0422 Liwa harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik indonesia.

Hal ini di instrusikan pimpinan dan dicontohkan pimpinan tingkat atas seperti perkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat bangsa ke tingkat desa.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Menyampaikan bahwa kerja sama Kodim 0422  dan Polres Lampung Barat tidak hanya dalam bidang keamanan namun juga di bidang bidang lain dalam mengawal program pemerintah.

Kekompakan di contohkan Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto.S.Ik. dan Dandim 0422 Liwa terlihat dalam Pamakaian kendaraan dinas Kapolres dan Dandim,

Kekompakan dan kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera.

Alhamdulillah kita kompak dalam tulus melayani masyarakat Lampung Barat dan Pesisir Barat,”Tutup Kapolres.(Editorlambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad