Polisi Selidiki Kelayakan Dua Bus Yang Kecelakaan Maut Di Sukabumi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 September 2018

Polisi Selidiki Kelayakan Dua Bus Yang Kecelakaan Maut Di Sukabumi



Editorlambar.Com-Jajaran Polres Sukabumi Kabupaten masih menyelidiki kasus kecelakaan maut yang menimpa dua bus di wilayah tersebut, Sabtu 8 September 2018. Salah satu yang diselidiki kepolisian adalah tentang kondisi dua bus tersebut.

"Kami menyelidiki dulu soal dua kecelakaan ini apakah penyebabnya, memang karena kondisi bus sudah tidak layak ataukah memang dari si pengemudinya yang teledor mengendarai. Kini, saya dan jajaran mau olah TKP dulu," kata Kapolres Sukabumi Kabupaten AKBP Nasriadi saat dihubungi tim Editorlambar.Com, Minggu (9/9/2018).

Sebelumnya, kecelakaan pertama menimpa bus milik Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) 1010-00, yang terjun ke jurang sedalam 100 meter saat di Tanjakan Cisarakan, Kampung Cisarakan, Desa Buniwangi, Kelurahan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Masih kata mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara ini mengatakan, kecelakaan maut itu menewaskan satu orang bernama Saeful Bahri.

"Soal kecelakaan rombongan guru dengan bus Lemhanas, satu orang meninggal Saepul Bahri (45) dan sisanya alami luka, dan juga ada beberapa yang kritis. Bus itu, mengangkut 20 orang, termasuk sopir dan kondekturnya ya. Mereka hendak berwisata ke Geoparks Ciletuh Pelabuhan Ratu," katanya. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad