Polisi Cilik Binaan Polres Lambar Merupakan Siswa/Siswi Terbaik - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 20 September 2018

Polisi Cilik Binaan Polres Lambar Merupakan Siswa/Siswi Terbaik


LAMBAR- Polisi Cilik (Pocil) Polres kabupaten lampung Barat (Lambar),Pembina Polisi Cilik AKBP Tri Suhartanto, S.Ik.yang juga merupakan siswa/siswi Terbaik,Kapolres menambahkan, penampilan Polisi Cilik  sangat memikau para tamu undangan yang hadir.

Penampilan perdana para Polisi Cilik ini dapat terleksana berkat kerjasama yang baik antara Pembina dan para instruktur Pocil serta sekolah-sekolah yang mendukung sehingga dapat terlaksana dengan baik Sokses.

Lanjut Kapolres Lampung Barat Berikan Arahan dan Doa Bersama Sebelum Pocil Binaan Polres Lampung Barat Bertanding.Kamis 20 September 2018 di depan gedung Pramuka Bandar Lampung Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. pimpin Doa sebelum bertanding dan beri santiaji arahan agar fokus dalam bertanding.


Polisi cilik (pocil) Polres Lampung Barat merupakan siswa/siswi terbaik yang merupakan hasil dari seleksi yang dilakukan tim pelatih dari Satlantas Polres Lampung Barat.

Polisi cilik terdiri dari 41 personel dengan komandan polisi cilik Aril Ardiansyah (siswa kelas 4 min 2 Lampung Barat). 

Polisi cilik sendiri merupakan salah satu binaan langsung dibawah binaan dari Kapolres Lampung Barat, AKBP Tri Suhartanto, S.Ik. Adapun sekolah yg direkrut untuk personel polisi cilik yaitu : 

1. SDN 1 Way Mengaku
2. SDN 3 Way Mengaku
3. SDN 1 Liwa
4. SDN 2 Liwa 
5. SDN 3 Liwa 
6. SDN 1 Sebarus
7. MIN 2 Lampung barat
8. SDN 1 Padang Dalom
9. SDN 1 Sukarame.

Para orang tua polisi cilik mengungkapkan apreasiasi yang sangat positif dan mendukung kegiatan ini , selain itu banyak hal hal positif yang merupakan perubahan-perubahan signifikan yang terjadi pada anak-anak mereka antara lain ; lebih mandiri dan lebih berani.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan penanaman jiwa disiplin sejak dini yang mampu merubah dan membentuk mental kepribadian yang akan menjadi bekal kedepannya bagi polisi cilik untuk dapat menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.(Editorlambar.Com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad