Pelantikan Pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI) - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 18 September 2018

Pelantikan Pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI)



PESIBAR- Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten pesisir barat masa khidmat“pelantikan majlis ulama indonesia (MUI) kabupaten pesisir barat periode 2018-2023”,resmi dilantik,Selasa (18/9/2018).

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Wanita Krui,Hadir dalam pelantikan tersebut, ketua mui provinsi lampung ,wakil bupati pesisir barat,ketua, wakil ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat.

Forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat,sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat.


Kepala kantor kemenag kabupaten pesisir barat,para ketua organisasi islam se-kabupaten pesisir barat,ketua fkub kabupaten pesisir barat.

Bupati pesibar Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,S.H., M.H.,mengucapkan selamat kepada pengurus mui selamat kepada pengurus majelis ulama indonesia yang baru dilantik.

Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya dapat mengemban kepercayaan masyarakat dengan baik serta dapat meningkatkan pemahaman keagamaan kepada masyarakat di negeri para sai batin dan ulama.


Selanjutnya Bupati berpesan kepada pengurus mui yang baru di lantik supaya lebih proaktif di berbagai bidang, baik di bidang pendidikan, fatwa, pemberdayaan umat dan pengkajian agama.

Pemerintah kabupaten pesisir barat selalu mendukung setiap upaya ataupun kegiatan yang di lakukan mui guna untuk meningkatkan kemaslahatan umat islam di tanah air yang kita cintai ini.

Dan para komisi yang sudah di lantik,bupati yakin dan percaya dimana musyawarah yang di lakukan untuk membentukan dan pemilihan pengurus mui ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dan secara demokratis.Saya yakin bapak/ibu adalah orang memberikan suatu kelebihan untuk umat islam.


Masih kata Bupati juga meminta kepada ketua mui rapat kerja untuk menyusun program yang akan datang insyallah pemerintah daerah akan membantu.

Dengan Posisi MUI ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk dapat memberikan bimbingan dan pencerahaan kepada umat menghindari perbuatan yang tercela dan melanggar akidah agama .(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad