Pedagang Way Batu Diharapkan Berjualan Didalam Kios Ini Kata Agus Istiqlal - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 September 2018

Pedagang Way Batu Diharapkan Berjualan Didalam Kios Ini Kata Agus Istiqlal



PESISIR BARAT- Dengan peningkatan jumlah PKL yang cukup tinggi menyebabkan kondisi pasarpun harus ditertibkan sehingga pemerintah kabupaten harus mengambil sikap melalui penataan kabupaten Khususnya kabupaten pesisir Barat (Pesibar)

Seiring dengan itu, pemerintah melalui SK Daerah (Bupati) menetapkan lokasi yang sudah disiapkan oleh pemerintah diarahkan berjualan Didalam Kios yang sudah tersedia, pemerintah melakukan relokasi PKL,menjadi lebih tertata dan bersih.


“Pasar ini perlu adanya penertiban dan penataan agar pasar ini dapat menjadi sentra perdagangan yang bersih dan indah yang tertata rapi,” katanya.

Bupati DR. Drs. H. Agus Istiqlal. SH., MH mengatakan,supaya Kondisi kabupaten kembali tertata ketika Penjualan sudah menepati yang sudah disiapkan oleh pemerintah daerah.
 Masih kata Bupati,didampingi sejumlah pejabat terkait melakukan peninjauan pembangunan Pasar Way Batu,Kecamatan Pesisir Tengah,Selasa (25/9/2018)


Bupati berharap agar para pedagang yang  masih berjualan diluar (kaki lima)  kiranya  dapat berjualan didalam kios yang telah disiapkan pemerintah, saat langsung berbincang dengan para pedagang.

Selanjutnya meski bangunan pasar Way Batu telah dibangun,puluhan pedagang masih saja berjualan ditempat yang dilarang pemkab Pesibar.


Padahal dinas terkait telah berulangkali mengirim surat, agar para pedagang menempati kios-kios di dalam pasar yang telah disediakan pemerintah,"pungkasnya.

Selanjutnya Bupati Pesisir Barat juga meninjau beberapa pembangunan seperti puskesmas krui dan puskesmas Biha.(Editorlambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad