Memeriahkan Penutupan Closing Seremoni Liwa Fair 2018 - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 22 September 2018

Memeriahkan Penutupan Closing Seremoni Liwa Fair 2018



LAMBAR- Seremoni Penutupan dalam rangkaian kegiatan HUT lampung Barat yang ke 27 berlangsung meriah dan Padat para pengunjung memenuhi Jalan serta kenderaan Rada 4 maupun Roda 2,dari pintu Masuk sampai di panggung Utama Liwa Fair.

Usai membagikan hadiah bagi pemenang lomba, panitia membagikan doorprize, namun seblum dibagikan bagi peserta yang naik dipanggung disuruh untuk menjoget dengan diringi musik dangdut serta Artis dari group music yang berasal dari Ibu Kota .


Panitia peringatan HUT lambar ke 27 mengatakan, penutupan merupakan rangkian acara terakhir yang sebelumnya diadakan berbagai perlombaan Acara ini diadakan demi mengangkat potensi dan kreativitas pemuda dan masyarakat kabupaten lampung Barat (Lambar).

Bupati kabupaten lampung barat , H.Parosil Mabsus S.pd.,berharap bahwa kedepan kegiatan ini harus lebih meriah lagi.


Hadir dalam Penutupan Closing Seremoni liwa Fair 2018 yang dilaksanakan sejak tgl  15 s.d 22 Sptember 2018,bertempat di komplek sekuting terpadu kecamatan Balik Bukit kabupaten Lambar,Bupati H.parosil Mabsus,Wakil bupati Drs Mad Hasnurin,Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, S,T, M.si.

Kapolres lambar AKBP Tri Suhartanto S.ik,Sekda Akmal Abdul Naser S.H,Wakil ketua DPRD Sutikno,Para Asisten Bupati ,kepala OPD ,Ketua penggerak PKK, ketua perst Kodim 0422/LB, ketua Darma wanita polres lambar,Masyarakat kabupaten Lampung Barat.


Masih kata Bupati ,Kedepan ada PR kita bersama ada beberapa pesan dan Kritikan dari seluruh masayarakat kabupaten lampung barat baik secara surat maupun secara SMS itu sebagai kritikan dan masukan kepada kami sebagai pemimpin kabupaten lampung barat agar kedepanya lebih maju lagi.

Bupati menghadiri Penutupan Liwa Fair,terjadi kemacetan dari mulai pintu masuk sampai ke panggung utama ini berarti antosias masyarakat kabupaten lampung Barat sangat luar biasa sekali,Bupati mengucapkan trimakasi kedepan agar ini lebih kita tingkatkan yang lebih bagus lagi.


Dalam acara tersebut Danrem 043/Garuda Hitam ( Kolonel KAV.Erwin Djatniko, S.Sos) memberikan Plakat penghargaan kepada Paskibraka Provinsi Lampung Tahun 2018 wakil dari Kabupaten Lampung Barat dan Paskibraka Kabupaten Pesisir Barat.

Yang diberikan oleh bupati Lampung Barat (Parosil Mabsus.S.Pd) yang lansung menerima plakat penghargaan tersebut yakni, Siwa Liwa Anggara Tanjung paskibra Prov Lampung asal SMAN 1 Way Tenong Kabupaten Lampung Barat.


Sindira Anavisca asal sekolah SMAN 1 Liwa Kabupaten lampung Barat,Elvanny Indah Syafira asal SMAN 1 Pesisir Tengah Kabupaten  Pesisir Barat,Rigo Fernando asal SMAN 1 Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad