Mantap Pahala Luar Biasa Bila Santuni Anak Yatim Piatu - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 23 September 2018

Mantap Pahala Luar Biasa Bila Santuni Anak Yatim Piatu



LAMBAR- Menurut ajaran agama Islam, memuliakan anak yatim piatu lebih diutamakan. Sebagai sesama muslim, sudah menjadi kewajiban kita menyantuni anak yatim piatu.

Karena manusia dianjurkan untuk saling berbagi dan bersedekah. Betapa agungnya ajaran Islam.

Ajaran yang universal ini menempatkan anak yatim piatu dalam posisi yang sangat tinggi. Islam mengajarkan untuk menyayangi mereka dan melarang melakukan tindakan yang dapat menyinggung perasaan mereka.

Dari Ibnu Abbas RA, Rasulullah SAW bersabda,“Barang siapa yang memberi makan dan minum seorang anak yatim di antara kaum muslimin,maka Allah SWT akan memasukkannya ke dalam Surga, kecuali dia melakukan satu dosa yang tidak diampuni.”.


Semua orang yang selalu berbuat kebaikan dengan cara menyantuni anak yatim,akan mendapat pahala yang sangat besar tidak hanya saat hidup di Bumi,tapi juga saat di akhirat nanti.

Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 muharam 1440 H,Dengan Tema "Menyantuni anak yatim dan anak yatim piatu marilah kita tinggkatkan iman dan taqwa kepada allah swt" Bersama Ustadzah Siti Fatimah dari Way kanan Di Balai Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Minggu(23/9/2018).kata Parosil Mabsus.


Acara Dihadiri Bupati Lampung Barat periode 2 periode Mukhlis Basri, Anggota DPRD Lambar, Sejumlah Kepala OPD, Camat, Peratin Dan Para Jamaah Pengajian.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pengajian harus dipertahankan dan ditingkatkan, karena program bupati yaitu Baitul Mukhlisin harus sama-sama di pelihara dan di jaga agar jamaahnya banyak sehingga masyarakat meningkat keimanan dan ketaqwaannya.

Selanjutnya Sekedar diketahui Setelah sambutan  Bupati Lambar Parosil Mabsus dan beberapa Donatur  Menyerahkan Uang insentif ke Imam masjid, guru ngaji,  dan marbot masjid, Dan  dilanjutkan penyerahan santunan anak yatim piatu. (Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad