Malam Pesona Liwa Fair ini kata Bupati Sapaan Pacik - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 20 September 2018

Malam Pesona Liwa Fair ini kata Bupati Sapaan Pacik


LAMBAR- Malam pesona Liwa Fair ini adalah sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat. Malam Pesona Liwa Fair Tahun 2018 dengan Rangkain Acara Jamuan Masyarakat.

Lelang Bonsai dan Louching Call Center Liwa siaga 112 Lampung Barat,Jum,at (20/9/20) di Buka Oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus di Panggung Utama Liwa Fair KST Islamic Center Balik Bukit Lampung Barat.

Selain Bupati Lambar hadir pada acara tersebut Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Forkompinda ,Muspida ,Kepala OPD Camat dan peserta lainn

"alhamdullillah respon yang begitu dari masyarakat karena kegiatan ini mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dan hal ini membuktikan dengan sejumlah pengunjung yang datang sehingga acara ini berjalan secara maksimal dan meriah ",ujarnya.


Masih kata Bupati,Peningkatan pelayanan publik merupakan bagian dari komitmen Pemkab Lambar dalam mengimplementasikan salah satu misi Kabupaten Lambar yaitu

Meningkatkan tata kelola pemerintah yang baik melalui peningkatan tata kelola pemerintah yang baik melalui peningkatan birokrasi dan responsif.

lelang bonsai ini di laksanakan akan di kelola oleh dinas sosial dan akan didonasikan kepada pihak-pihak pihak yang membutuhkan ,selanjutnya pada kesempatan ini juga di laksanakan lanuching Call Center Liwa Siaga 112 Lampung Barat.

Melalui aplikasi Call Center Liwa siaga 112 yang diakses melalui perangkat bisa di akses melalui perangkat telekomunikasi di seluruh wilayah kabupaten Lambar,masyarakat dapat secara langsung mendapatkan pelayanan publik yang menjadi tugas pemerintah kabupaten Lambar.

Melalui instansi terkait apabila mengalami kondisi darurat seperti kebakaran ,bencana alam ,masalah kesehatan ,gangguan keamanan dan ketertiban umum maupun keadaan darurat lain yang di tetapkan pemerintah pusat maupun Pemda merupakan contoh keadaan darurat yang biasa di tangani Call Center Liwa siaga 112.

"Masyarakat wajib memberikan informasi yang jelas - sejelasnya mengenai jenis keadaan darurat ,kondisi lokasi darurat ,nomor yang bisa si hubungi untuk memudahkan petugas dalam memberikan layanan secara maksimal dan menghindari dari salah sasaran yang berakibat memperlama dalam proses penanganan masalah ",ungkapnya.(Editorlambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad