Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 19 September 2018

Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman

LAMBAR- Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya penduduk, maka perluasan Masjid menjadi sebuah keharusan.

Masjid di Pekon Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu ini memang sudah sempit,Bupati beberapa kali shalat di sini. Butuh pelebaran seiring bertambahnya jumlah penduduk, apalagi masjid ini letaknya dipinggir jalan,” ungkap dia.
Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Beberapa Kepala OPD,TNi,Camat, Peratin,dan masyarakat pekon cipta mulya.Rabu (19/9/2018).

Masih kata Bupati,Kita bersyukur kepada tuhan sesuai visi dan misi Kabupaten lambar untuk Berkaitan keimana hal yang sangat penting karena manusia ini harus membangun keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Masjid ini berguna untuk seluruh masyarakat disekitar.Oleh karena itu kami Pemerintah Daerah selalu mensuport pembangunan ini dan berterima kasih kepada pengurus Masjid yang telah berinisiatif merubah mushola menjadi masjid.

Mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat membangun sisi keimanan untuk menangkal persoalan yang mengancam Negara ini.

Dengan demikian,pembangunan masjid ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah daerah. "Dalam rangka membangun mental secara fisik pemerintah daerah sudah banyak membuat secara mental juga tentunya sudah banyak juga yang dilakukan.

Sarana dan prasaran lain yang menunjang perlu juga diperhatikan oleh pemerintah daerah seperti masjid",ungkapnya.

Selanjutnya  konsepnya masjid bukan hanya tempat sholat tapi Madrasah bagi kita semua,  tempat kita untuk mendidik generasi muda bangsa.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad