Ini Cara Asyik Bupati Parosil Mabsus Meriahkan Hut Lambar Ke-72 Bersama Pns Dan Siswa/Siswi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 21 September 2018

Ini Cara Asyik Bupati Parosil Mabsus Meriahkan Hut Lambar Ke-72 Bersama Pns Dan Siswa/Siswi



LAMBAR- Dengan penuh semangat Bupati pun mengikuti lomba Memasukan Paku dalam Botol Bersama Siswa-Siswi melibatkan seluruh SKPD di lingkungan Pemkab lambar.

Lomba yang diikuti Ratusan PNS dan siswa/siswi  ini dalam rangka memeriahkan HUT Lambar ke-27 di lapangan Kantor Bupati LambarTepat setelah digelarnya apel pagi dan senam Jum,at  (21/9). Kegiatan tersebut bersamaan dengan Donor Darah Di Ruang Rapat Kagungan Pemkab Lambar.


Dalam memeriahkan lomba Bupati ini,seluruh pemkab lambar berbaur menjadi satu,Tak ketinggalan Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Drs.Mad Hasnurin, Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir.

Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo dan para asisten dan Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD Ikut,berbaur bersama mereka,Canda tawa serta teriakan keseruan mewarnai  perlombaan-perlombaan diantaranya.


Bermacam-macam Lomba yang memeriahkan Hut lambar dan Fair Liwa,adalah lomba makan kerupuk,lomba memasukkan paku dalam botol,balap karung dan tarik tambang.

keseruan itu semakin terlihat saat Bupati Lambar Parosil Mabsus,Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin,Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo dan para asisten dan Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD Ikut meramaikan.


Dengan penuh semangat Bupati pun mengikuti lomba menjadi riuh dengan canda tawa dan jeritan masyarakat maupun penonton . “Ayo pak, terus –terus ,” teriak PNS dan siswa/siswi  menyemangati Bupati  sapan Pacik.

Selain itu,kata Parosil Mabsus, untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antar PNS. Karena disini semua PNS dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berkumpul menjadi satu.


Bahkan kalau ada lomba-lomba yang melibatkan tim, para PNS akan langsung membentuk tim dari berbagai SKPD, hampir tak ada jarak antar mereka.

Dalam kesempatan ini, Bupati pun juga mengajak PNS untuk terus bekerja keras. Memang kata Bupati  Parosil, capaian kabupaten lampung Barat saat ini cukup banyak.


Mulai penghargaan bidang pemerintahan, ekonomi dan pariwisata. Dengan capaian ini, kita jangan sampai kendur dan berpuas diri.

“Birokrasi harus terus berionovasi, tantangan kita ke depan sangat banyak, perekonomian kita harus tetap tumbuh dan program yang telah digagas pemerintah harus benar-benar dilaksanakan. Ayo kita terus kerja keras untuk lambar lebih maju,” ujarnya.

Meski ada beragam lomba-lomba untuk pelayanan publik dilingkungan pemkab tetap berjalan normal. Karena, yang piket menjaga pelayanan dijadwal bergantian. Begitu juga dalam melaksanakan pekerjaan rutinnya SKPD juga tetap aktif.( Editorlambar.Com)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad