Hari Kesaktian Pancasila - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 30 September 2018

Hari Kesaktian Pancasila



LAMBAR- Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2018 di lapangan apel pemkab lambar,Wakil Bupati kabupaten Lambar,Drs.Mad Hasnurin menjadi inspektur upacara.


Dari Pantauan di lokasi,Editorlambar Senin (1/10/2018), sejumlah pejabat hadir mengikuti upacara tersebut. Di antaranya,1 pleton TNI,1 pleton Satpol PP,1 kompi ASN kabupaten lambar,1kompi siswa siswi SMP dan SMA.

Wakil Bupati Drs.Mad Hasnurin,masuk ke lapangan upacara bersama.,Edy Normal S.kom ( ketua DPRD lambar ),Letkol kav Adri Nurcahyo ST ( Dandim 0422/LB ),Akmal Abdul Naser SH.MM ( Sekda kab lambar).


Mayor inf Agus.S ( kasdim 0422/LB),Para ass,kadis,staf ahli dan kabag kabupaten lambar,Para camat kabupaten lambar,Ibu ketua PKK dan Dharma wanita kabupaten lambar lambar.,sekitar pukul 07.59 WIB. Upacara dibuka oleh laporan Komandan Upacara kepada Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat.

 

Wakil Bupati Mengatakan,bahwa Setiap tanggal 1 oktober di tetapkan sebagai hari kesaktian pancasila sekaligus mengenang dan mengingat sejarah kelam yakni pemberontakan G30S/PKI yang akan merongrong dan merubah idiologi pancasila.


Dengan melakukan pembunuhan para jendral revulosi,untuk itu kita wajib .memperingati  setiap tanggal 1 oktober sebagai hari kesaktian pancasila agar kita selalu ingat atas peristiwa tragedi tersebut.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad