Bupati Lepas Peserta Sepeda Santai - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 22 September 2018

Bupati Lepas Peserta Sepeda Santai



LAMBAR- Para peserta jalan santai (fun walk) dan sepeda santai (fun bike) dalam rangka memeriahkan HUT lambar ke-72,Sabtu (22/9/2018).

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menjelaskan kegiatan jalan santai dan sepeda santai merupakan ajang wisata olah raga.

Untuk menumbuhkan kebugaran masyarakat serta merajut tali silaturahmi antara masyarakat dengan pimpinan daerah.

Melalui acara ini kita harapkan masyarakat dapat memahami tujuan pembangunan yang akan diwujudkan pemerintah ke depan.


Untuk membawa kabupaten lampung Barat kepada daerah yang terdepan,” ujar Parosil.
Kegiatan jalan santai dan sepeda santai ini digelar dalam rangka HUT ke-72  oleh Pemkab Lambar.

Pelepasan Sepeda Santai (Fun Bike)  Gowes Liwa 2018 yang mengambil start di Jalur Kompleks Perkantoran Pemda Finish Di Kawasan Sekuting Terpadu IC Kecamatan Balik Bukit Lambar.

Untuk semua peserta agar mengikuti petunjuk dan rute yang telah ditetapkan panitia dan tetap mengutamakan keamanan serta ketertiban,”katanya.

Pelepasan diawali peserta fun bike oleh Bupati dengan mengangkat bendera start. Berlanjut ikuti oleh Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin,Sekda Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Letkol. Kav. Adri Nurcahyo.


Kapolres AKBP Tri Suhartanto dan sejumlah kepala OPD, serta diikuti ratusan peserta yang ikut serta dalam sepeda santai tersebut untuk memperebutkan sejumlah Door prize.

Setelah finish di Kawasan Sekuting Terpadu Bupati , wakil Bupati dan Forkompinda  ikut serta senam maumere di panggung Utama Liwa Fair.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad