Bupati Beserta Rombongan Tinjau Lokasi Pembangunan Puskesmas - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 September 2018

Bupati Beserta Rombongan Tinjau Lokasi Pembangunan Puskesmas



LAMBAR- Kita melakukan yang terbaik untuk masyarakat.Kita berbenah secara fisik, dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kita yang terbaik.

Harapan dari masyarakat, agar tidak ada keluhan dari masyarakat,dengan adanya peninjauan pembangunan gedung rawat inap Puskesmas Sumber Jaya " juga terus berbenah, dan memperbaiki banyak fasilitas kesehatannya," katanya.

Bupati Parosil Mabsus mengatakan,pembangunan Puskesmas yang akan di bangun tersebut dibangun dengan alokasi dana Kementerian Kesehatan.


Menurut Bupati Parosil Puskesmas itu nantinya dilengkapi fasilitas rawat inap dan kedepannya akan dikembangkan menjadi rumah sakit Pratama.

Tujuan peninjauan ke lokasi pembanguan puskesmas berstandart nasional untuk memastikan bantuan yang diberikan Kementerian Kesehatan di bangun berdasarkan standart yang ada sehingga berkualitas.

Masih kata Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin meninjau Puskesmas Kecamatan Sumber Jaya dan Puskesmas Pekon Pura Mekar Kecamatan Gedung Surian Selasa,(25/9/2018).


Selain Bupati dan Wakil Bupati  ikut meninjau Asisten Bidang Perekonomian Ir.Nata Djudin Amran, Kadis Kesehatan Paijo, Kepala Kejaksaan, Sekretaris Bappeda, dan Kabag Humas Dan Protokol Sekdakab Lambar Burlianto Eka Putra,.

Bupati dan rombongan pertama melakukan peninjauan pembangunan gedung rawat inap Puskesmas Sumber Jaya" jika melihat langsung kelapangan masih jauh dari kata selesai namun kita berharap nantinya pembangunan ini akan cepat selesai dan,semoga bisa melayani masyarakat," jelas bupati.


"Masih banyak yang masih membutuhkan pelayanan kesehatan ini, baik warga sekitar maupun luar sumberjaya",  jelas bupati.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati Beserta rombongan melanjutkan perjalanan meninjau pembangunan Puskesmas Pekon Pura Mekar Kecamatan Gedung Durian.

Bupati berharap agar nantinya setelah di rehap terjadi peningkatan pelayanan kesehatan dengan harapan nantinya juga agar keamanan penjagaan  di Puskesmas di tambah tersebut Tambahan tenaga kerja di Puskesmas tersebut. (Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad