41 Polisi Cilik Ikut Lomba dibandar lampung - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 20 September 2018

41 Polisi Cilik Ikut Lomba dibandar lampung


LAMBAR-Polres Lampung Barat,AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama waka Polres Kompol Reza,SH,MH. Para Kabag, Kasat,dan unsur Forkopimda.

Melepas pemberangkatan Polisi Cilik (Pocil) sebanyak 41 orang yang terdapat di berbagai SDN yang ada di lampung Barat untuk mengikuti Perlombaan di bandar lampung pada Rabu (19/9/2018)

Pemberangkatan 41 Pocil Untuk Mengikuti Perlombaan di Bandar Lampung untuk mengikuti perlombaan dibandar lampung.


Mereka tampak antusias mengikuti lomba Polisi Cilik (Pocil) 2018 yang diselenggarakan dibandar lampung,Lomba ini digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan mengenai lalu lintas kepada anak-anak.

Penanaman karakter sejak dini kepada anak-anak sangatlah penting. Kendati demikian, penanaman karakter sendiri memang tidak mudah dan perlu adanya peran serta yang sangat besar dari orang tua," ujar Kapolres lambar,AKBP Tri Suhartanto,S.Ik .,saat memberikan sambutan pada giat lomba Pocil 2018.

Pada lomba Pocil tahun ini, lanjut kapolres menambahkan dari 41 orang Sekolah Dasar dari wilayah Kabupaten lampung Barat yang ikut serta dalam lomba tersebut."Kita akan memberikan kesempatan kepada adik-adik kita untuk berkreasi, berinovasi, dan menampilkan yang terbaik dalam lomba Polisi Cilik ini,".ucapnya.


Sebelum pemberangkatan Kapolres Lampung Barat memberikan arahan dan supot ke pada 41 Pocil Lampung Barat, dalam arahan kapolres mengatakan, Hari ini adik-adiku sekalian akan berangkat ke Bandar Lampung untuk melaksanakan kegiatan kompetinsi dengan adik-adik Pocil dari wilayah Polres lain di Bandar Lampung.

Adik-adik sekalian yang akan membawa nama baik orang tua sekolah dan Kabupaten Lampung Barat Saya harap Tampilkan yang terbaik, mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan yang terbaik bagi kita.

Untuk menjadi juara dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang sudah menghantar sampai di sini,”Harap.Kapolres.tentunya Polres juga mengharapkan doa dan restu dari Bapak Ibu sekalian mudah-mudahan anak kita bisa membawa nama baik Kabupaten Lampung Barat dan dapat meraih juara.

Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih kepada rekan-rekan anggota Polres yaitu Aiptu Wahyudi dan Brigadir Frans, yang selama ini sudah Membina dan melatih.
mudah-mudahan kerja keras dari rekan-rekan dapat membawa hasil.

Polres juga menambahkan,minta tolong dampingi terus Pocil hingga selesai kegiatan mudah-mudahan pemberangkatan dan pelepasan Pocil ini berangkat dengan selamat sampai tujuan dan pulang selamat sampai rumah,”ucap Kapolres. 

Sementara perwakilan dari orang tua Pocil yakni Ibu Desi menyampaikan ucapan terimakasi kepada Kapolres Lampung Barat dan pelatihnya yang telah mendidik anak kami dan kami sangat mendukung anak saya dalam mengikuti lomba Polisi Cilik tahun 2018 di Provinsi Lampung.

Kami menganggap dengan keikutsertaan anak kami menjadi polisi cilik itu memberikan dampak positif secara langsung terhadap kepribadian anak-anak kami, dan kami mendukung Polres Lampung Barat.

Atas kegiatan pembinaan anak usian dini seperti Polisi cilik, ”Ucap Desi perwakilan dari orang tuan Pocil Alin dari SDN 1 Sebarus.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad