Tak Beri Proyek, Kepsek Di Iming-Imingi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 30 Agustus 2018

Tak Beri Proyek, Kepsek Di Iming-Imingi



LAMBAR-Sejumlah Kepala Sekolah (Kepsek) mengeluhkan sepak terjang oknum yang tidak mau bertanggung jawab dan harus mendapatkan proyek rehab sekolahnya.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN dan SMP yang ada dikabupaten lampung barat (Lambar) mendapat ancaman akan dipecat dan dilaporkan , jika tidak memberikan proyek Rehab Sekolahnya yang mendapatkan rehab sekolah tahun ini 2018.

Oknum itu sudah beberapa kali datangi disetiap sekolah yang mendapat Rehab untuk minta proyek tersebut dan mengaku sebagai tim sukses ” kata salah satu kepala sekolah kepada Editorlambar,Belum lama ini.

Kepala sekolah itu menambahkan Merasa terganggu dengan ancaman itu, adanya salah satu oknum tim sukses  yang menakut-nakuti  apa bila pekerjaan rehab tersebut pindah ketangan orang Lain, Dia bukan tim sukses, setahu saya tidak ada nama itu. Yang pasti dia bukan tim sukses, kalau pendukung mungkin iya .

Kepala sekolah ,yang mendapatkan rehab sekolahnya disalah satu kabupaten lambar mengaku gerah dengan tingkah oknum yang mengaku sebagai tim sukses hanya untuk mendapatkan suatu pekerjaan atau proyek di sekolah –sekolah.

Dia sering ketemu saya minta proyek, tapi saya tidak bisa menjanjikan karena sesuai juknis proyek itu dilaksanakan oleh pihak komite secara swakelola. Kalau serahkan ke pihak lain, maka jelas melanggar aturan.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad