Sertijab Upaya Penyegaran Guna Mencapai Tujuan Organisasi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 13 Agustus 2018

Sertijab Upaya Penyegaran Guna Mencapai Tujuan Organisasi



LAMBAR- Asisten  Bidang Administrasi Umum Sekdakab Lambar Ir. Noviardi Kuswan ,pagi tadi melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Bagian Humas Dan Protokol Sekdakab Lambar  dari Kabag Surahman S.IP kepada Kabag Burlianto Eka Putra. 

Selasa, (14/8/2018),di ruangan Asisten  Bidang Administrasi Umum Sekdakab Lambar .yang dihadiri oleh Forkopimda dan seluruh jajaran ASN dan stap,Sertijab ini sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.


Dalam tradisi serah terima jabatan sesungguhnya bukan hanya suatu hal yang biasa, melainkan merupakan suatu kebutuhan dan keharusan yang mengandung makna dan nilai yang lebih dari biasa.

Karena mengandung aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi untuk mencapai tujuan organisasi, Ungkap ,Noviardi Kuswan Kepada Editorlambar.Com.


Lebih lanjut disampaikan bahwa serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi modern yang ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan.

Mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman sehinggga diharapkan mampu mengemban semua tugas yang dibebankan secara profesional dan proporsional,guna pencapaian tujuan yakni peningkatan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja.


Masih Kata Noviardi,menambahkan,bahwa tantangan kedepan cukup berat,sehingga dibutuhkan orang-orang yang bekerja luar biasa untuk menyelesaikan permasalahan secara luar biasa.

Untuk itu kerjasama dan koordinasi yang kuat dengan pemerintah pusat dan daerah untuk bersama-sama menyelesaikan target-target kinerja Pemkab, serta mengedepankan upaya-upaya melakukan pencegahan yang bekerjasama dengan Media dan yang lainnya ditingkat wilayah.


“Seorang pemimpin harus mampu menjadi Role Model bagi bawahannya, harus memberikan teladan serta mampu bersinergi dengan mengedepankan prinsip profesionalitas.

Akuntabilitas dan transparansi serta mampu menjadi katalisator bagi perubahan atau inovasi positif sehingga mampu meninggalkan Legacy yang baik,”


Kabag Humas Surahman mengungkapkan kesan dan pesan, juga memotifasi para staff untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Terima kasih juga staff atas dukungan dan kerjasama kiranya dapat terus terjalin dan saling menopang dalam tugas-tugas kedepan,"Ungkapnya .(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad