Sertijab Camat Ini Kata Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dan Kesra - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Agustus 2018

Sertijab Camat Ini Kata Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dan Kesra



LAMBAR-Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dan Kesra Ruspan Anwar SH, menghadiri serah Terima Jabatan Camat di KecamatanWay Tenong dan Kecamatan KebunTebu.

Jum,at (10/8/2018).Acara yang dilaksanakan di masing-masing kecamatan tersebut di hadiri oleh Unsur Forkompinda dan Unsur Muspida, tokoh Agama, tokohAdat, Tokoh Masyarakat serta masyarakat.

Ruspan Anwar,S.H.,menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan selamat atas pelantikan Musadi,S.E ,Sebagai Camat Way Tenong,pengangkatan Musadi, S.E .Sebagai Camat Way Tenong ini merupakan amanah dan kehormatan dari pemerintah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sebagai mana sumpah jabatan yang telah diucapkan,karena sebagai seorang pegawai negeri sipil,harus siap ditempatkan dalam medan tugas dimanapun juga.

Ini merupakan hal biasa dalam dunia birokrasi, yang mana penyegaran seperti ni sangat
perlu dilaksanakan untuk kelanjutan roda pemerintahan, sebagaimana peraturan
yang berlaku. 

Kemudian selamat kepada yang telah melaksanakan sertijab dari Ahmad Sukri,S.Pd .kepada Indra Yani, S.Pd. serah terima jabatan yang dilaksanakan ini sebagai tindak lanjut mutasi atau rolling dilingkungan pemerintahkabupaten lampung barat yang pengambilan sumpah janji atau pelantikannya telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Masih kata Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dan Kesra,mengataka pengangkatan sebagai camat kebun tebu ini merupakan kepercayaan dan juga merupakan kehormatan dari pemerintah yang harus dijalankan.

Dengan penuh rasa tanggung jawab,karena sebagai seorang pegawai negerisipil,harus siap ditempatkan dimanapun sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Penataan personil pemerintah di kabupaten lampung barat termasuk di dalamnya jabatan camat ini merupakan salah satu langkah strategis yang dapat dilakukan.

Guna mengoptimalkan pemerintahan,dimana hal tersebut merupakan upaya penyegaran dan pemacu prestasi kerja yang dilakukan berdasarkan evaluasi kinerja.(Editorlambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad