Sertijab Camat Harus Lebih Sukses - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Agustus 2018

Sertijab Camat Harus Lebih Sukses



LAMBAR- Pelantikan sebagai camat suoh merupakan dinamisasi organisasi yang terus bergerak sesuai dengan kebutuhan organisasi pemerintah daerah.

Tentunya amanah yang diberikan dapat terlaksana dengan baik apabila memiliki kompetensi dan integritas diri yang baik.

jabatan yang emban ini merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS, dengan berbagai pertimbangan yang matang dan sesuai dengan kemampuan yang miliki.


Asisten Bidang Administrasi Umum Sekdakab Lambar Ir. Noviardi Kuswan menghadiri Serah terima Jabatan Camat di Kecamatan Suoh Dan Bandar Negeri Suoh Jum,at (10/8/2018).dihadiri masyarakat tokoh agama,TNI,Polisi,serta undangan lain.

Ia,menyampaikan bahwa pembagian tugas harus jelas, dalam menjalankan tugas diperlukan ketelitian dan harus tetap berpijak kepada aturan yang ada.

Penggantian pejabat dalam jajaran pemerintah merupakan hal yang biasa,hal ini dimaksudkan untuk penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.


Dikatakan, agar Camat baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar diharapkan adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat.

“Camat,adalah tiga pilar utama di Kecamatan, maka diharapkan untuk saling kerjasama dan dukungan dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar memberikan dukungan penuh kepada Camat baru.


Sehingga nantinya dapat menjalankan tugasnya dengan baik, kepada Selamet Purwoko, S,Pd sebagai camat BNS Dan Selamat Atas Pelantikan Novi Andry, S.K.M,MM sebagai camat Suoh.

Dalam arahannya,Asisten Bidang Administrasi Umum Sekdakab Lambar Ir. Noviardi Kuswan,meminta Camat yang baru agar lebih maksimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat.memiliki banyak sekali potensi ekonomi yang perlu terus dikembangkan untuk kemajuan masyarakat.

Dengan begitu pegawai akan merasakan tantangan dan beban tugas yang berbeda serta memperkaya pengalaman tugas dilingkungan kerja yang variatif.

Untuk itu peran camat sangatpenting, bagaimana camat mampu memberi masukan baik ke bupati maupun dinas tentang potensi daerahnya,karena sesungguhnya yang mengetahui segala potensi kecamatan itu adalah camat.


“camat berdomisili di tempat tugas 1x24 jam agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain itu,camat juga harus bisa menyelesaikan segala permasalahan yang ada di tingkat pekon, tidak perlu sampai ke pemerintah kabupaten, camat juga harus memberikan pembinaan kepada masyarakat melalui aparat pekon”, Pintanya.

Masih kata Asisten,mengharapkan kepada camat agar mampu menciptakan kondisi yang kondusif di lampung barat ini, terutama di kecamatan suoh dan BNS ini yang dimulai dengan menciptakan suasana kerja yang kondusif.

Dengan mengembangkan sikap dan budaya kerja yang saling asih, saling asah dan saling asuh dengan lingkungan internal dan lingkungan eksternal unit kerjanya.(Editorlambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad