Sejumlah Ruas Jalan Menuju Objek Wisata Diperbaiki - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 Agustus 2018

Sejumlah Ruas Jalan Menuju Objek Wisata Diperbaiki



LAMBAR-Ruas jalan dari Pariwisata Lombok Seminung menuju pekon ujung kecamatan Lombok Seminung kabupaten lampung barat (Lambar),diperbaiki saat ini Tumpukan Batuan Pecah Sudah terlihat berjejeran di pinggir Jalan.

Proyek pelebaran jalan sepanjang  3 kilo Meter  lebih Kurang itu untuk memperlancar arus orang dan barang serta peningkatkan perekonomian setempat.


Hal itu karena di kawasan tersebut banyak beroperasi sebagai Petani dengan skala besar dan kecil serta kawasan Pariwisata, maka jalan tersebut harus diperbaiki.

Peratin Pekon Ujung Muslim mengatakan bahwa jalan menuju  Pariwisata Lombok Seminung diperbaiki guna mendukung pengembangan desa wisata di Desa yang mengangkat potensi.


Menurut dia, ruas-ruas jalan menuju objek wisata tersebut akan diperlebar agar lebih mudah dijangkau sehingga semakin banyak wisatawan yang datang.

Masih kata Muslim (Peratin) menambahkan masyarakatnya mendukung sepenuhnya percepatan pengembangan Kawasan Strategis objek Pariwisata yang ada dikecamatan Lombok seminung ,antara lain dengan pemeliharaan dan peningkatan jalan akses dari Dua Pekon yakni menuju pekon ujung dan Heniarong kecamatan Lombok seminung kabupaten lampung barat.


Terakhir Muslim Menambahkan,Kondisi jalan telah menjadi faktor utama meningkatnya minat wisatawan untuk berkunjung ke Kawasan Strategis  objek Pariwisata Lombok seminung , Provinsi Lampung ,katanya. (Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad